Prediksi Liga Champions : Barcelona Vs PSG, Laga Berat PSG Untuk Lolos Ke Babak Berikutnya

Prediksi Liga Champions : Barcelona Vs PSG, Laga Berat PSG Untuk Lolos Ke Babak Berikutnya

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan babak perempat final leg kedua kompetisi sepakbola kasta tertinggi eropa, Liga Champions yang akan digelar pada Rabu (22/04/2015) dini hari pukul 01.45 WIB akan kembali mempertemukan raksasa Spanyol dengan raksasa Perancis, yakni Barcelona kontra Paris Saint Germain (PSG). Pertandingan ini akan menentukan langkah kedua tim ke babak berikutnya akan tersaji di markas Barcelona, Camp Nou. Tuan rumah lebih optimis dalam menghadapi pertandingan kali ini, pasalnya tim asuhan Luis Enrique ini  telah unggul dengan agregat 3-1 pada laga leg pertama lalu.

Sebelumnya Lionel Messi cs sukses menciptakan  3 gol tandang pada leg pertama yang digelar di markas PSG lalu. Trigol tersebut diciptakan oleh Neymar dan sepasang gol dari aksi Luis Suarez. Bermain di kandang semdiri di ajang Liga Champions, dari 31 pertandingan Barca hanya mengalami kekalahan satu kali. Apalagi dalam 3 musim terakhir Barca belum pernah kalah dari PSG di Camp Nou. Akan tetapi, angin segar menghampiri tim asuhan Laurent Blanc itu. Ibrahimovic sudah dapat kembali bergabung bersama tim usai menyelesaikan hukuman akumulasi kartu.

Dengan hadirnya Ibra, diyakini akan menambah daya serang PSG dilini serang. Jika mengingat pada pertemuan pertama, Cavani tidak memperlihatkan aksinya di lini serang. Bukan hanya Ibrahimovic, Marco Verrati juga sudah kembali bergabung dan akan langsung mengisi barisan tengah yang sebelumnya diisi oleh Adrien Rabiot. Dengan absennya Verrati, membuat lini tengah PSG kekurangan kreasi dalam melakukan serangan.

Sedangkan tiga pilar PSG yakni  Sang kapten Thiago Silva, harus menepi terlebih dahulu karena mengalami cedera, lalu Thiago Motta juga mengalami cedera, sementara bek sayap Serge Aurier harus absen karena terkena akumulasi kartu. Kemungkinan David Luiz yang akan masuk menggantikan posisi Silva di barisan pertahanan. Sedangkan dari kubu tuan rumah yang akan absen melawan PSG adalah Iniesta yang pada pertemuan pertama mengalami cedra punggung akibat berbenturan dengan salah satu pemain PSG. Dan kemungkinan posisi Iniesta akan digantikan oleh Busquest ataupun  Xavi.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: