Aliando Pamerkan Foto Prilly Saat Tidur di Pangkuannya

Aliando Pamerkan Foto Prilly Saat Tidur di Pangkuannya

foto : Instagram.com/aliandooo

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , kedua bintang serial Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) Aliando dan Prilly Latuconsina kerap menunjukan kemesraan mereka  berdua. Walau kedua pesinetron ini mengaku hanya sebatas sahabat, akan tetapi mereka tetap saja terlihat mesra seperti sepasang kekasih. Dari awal ketemu di sinetron  GGS, Aliando dan Prilly seakan tidak pernah terpisahkan. Baru-baru ini baik Aliando ataupun Prilly sudah jarang mengunggah foto berdua.

Tetapi kali ini pria yang baru berusia 18 tahun itu kembali memperlihatkan kemesraannya dengan lawan mainnya di GGS tersebut. Nampak Aliando memamerkan Prilly tengah tertidur di pangkuannya, di foto yang diunggah di akun jejaring sosial Instagram miliknya, Senin (21/04/2015). Di dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut ia menuliskan, “Ngantuk banget nih kayaknya,” Dalam foto tersebut, nampak Prilly tengah menaruh kepalanya di paha kiri Aliando.

Pemeran Sisi itu terlihat lelap tertidur sambil memeluk bantal. Aliando pun seolah tidak ingin melewatkan momen untuk mengabadikannya. Melihat foto tersebut, para followers Aliando sontak memberikan tanggapan bahwa  foto itu sangat romantis. Banyak juga pollowers yang meminta pemeran Digo tersebut untuk menjaga Prilly sebagai seorang sahabat.

Aliando dan Prilly pun kerap didesak oleh para penggemar untuk segera meresmikan status hubungan mereka menjadi sepasang kekasih. Namun banyak juga para penggemar yang ikut mendoakan supaya Aliando dan Prilly bisa langgeng sampai ke pernikahan. Dikarenakan kemesraan mereka yang tidak hanya sebagai Digo-Sisi, akan tetapi di kehidupan nyata juga.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: