Cinta Penelope Rela Dipoligami, Asal Suami Jujur Dari Awal

Cinta Penelope Rela Dipoligami, Asal Suami Jujur Dari Awal

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dunia hiburan tanah air dukejutkan dengan gugatan cerai dari seorang artis peran sekaligus pedangdut Cinta Penelope. Belum genap setahun menikah, Cinta Penelope (31) memutuskan untuk bercerai dari Dony Hermawan, lelaki yang telah menikahinya pada 6 Juni 2014 lalu. Menurut Cinta, sang suami diduga sudah melakukan poligami. Seperti yang dibeberkan Cinta, ketika diwawancarai melalui telepon dengan wartawan di Jakarta, Senin (20/04/2015),

“Iya mau cerai. Tadi ada penundaan, jadi baru besok akan menggugat cerai. Karena ia sudah berbohong,” Cinta juga mengakui jika sebelumnya ia pernah memberikan peringatan, misalkan sang suami ingin menikah lagi, dirinya pun siap untuk dipoligami asalkan jujur sejak awal. “Intinya saya sudah pernah mengingatkan. Saya juga minta dia bawa orang ketiganya dan bawa ke rumah. Saya mau kok menikahka, dan saya siap dipoligami,” ujarnya.

Menurut kabar, konflik dalam rumah tangga Cinta sebenarnya sudah muncul sejak dua bulan setelah pernikahan. Dan dia bahkan secara diam-diam sudah pernah mengajukan gugatan cerai. “Saya sempat mau ngajuin gugatan cerai, namun akhirnya saya cabut lagi. Karena ia janji, tidak akan mengulanginya lagi,” ucap mantan istri Mustafa ‘Debu’ itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok