Ingin Sembuh Dari Leukimia Pria Ini Panggang Diri Sendiri

ingin-sembuh-dari-leukemia-pria-ini-panggang-diri-sendiri

HarianDepok.com – Berita Unik – Berbagai cara dilakukan manusia untuk mengalahkan penyakit dan mendapatkan tubuh yang sehat. Mulai dari mencari bantuan dokter hingga melibatkan obat-obat alternatif. Tak jarang juga ada orang yang nekat melakukan sesuatu untuk bisa sembuh. Seperti yang dilakukan oleh Jia Binhui, pria 25 tahun asal Yunlong County, China, ini.

Jia Binhui didiagnosis terkena kanker darah atau leukemia selama dua tahun. Sayangnya, dia tak memiliki biaya untuk menjalani perawatan medis. Meski begitu, Binhui tak hilang akal. Binhui melakukan perawatan alternatif sendiri dengan ‘memanggang’ dirinya di atas api unggun, seperti barbeque.

Sebenarnya Binhui bukannya tak pernah mencoba. Dia pernah mendapatkan biaya yang cukup besar untuk menjalani transplantasi sumsum tulang belakang. Namun ternyata operasi tersebut gagal. Karena berasal dari keluarga petani miskin, Binhui pun tak bisa mendapatkan perawatan yang layak untuk mengobati penyakitnya.

Namun pada suatu hari Binhui mendengar konsep bahwa sel kanker bisa dilawan dan dibunuh menggunakan panas. Hal inilah yang kemudian mengilhaminya untuk memanggang diri sendiri. Dia berharap panas yang didapatkan dari api unggun bisa membunuh sel kanker dalam dirinya.

“Mereka mengatakan bahwa menurut para ahli temperatur di atas 42 derajat celcius bisa membunuh sel kanker. Jadi aku membuat panggangan di belakang rumah,” ungkapnya, seperti dilansir oleh Oddity Central.

Binhui menggunakan beberapa potong kayu, ranting, bata, dan bahan lainnya untuk membuat panggangan manusia. Dia akan membakar kayu dan ranting beserta arang untuk membuat apinya. Kemudian dia akan berbaring di tempat yang sudah disediakan di atas api unggun untuk membunuh sel kanker. Dia akan tetap di sana selama dia tahan terhadap panasnya.

“Aku mendengar bahwa air panas juga bisa digunakan untuk membunuh sel kanker. Tapi tentu sulit menjaga suhu air agar tetap panas, jadi aku menggunakan metode ini” tambahnya.

Meski berbahaya, namun Binhui bertekad akan terus melakukan metode ini dalam beberapa waktu dan melihat apakah metode ini berhasil. Semangat Binhui untuk mengalahkan kanker memang pantas diacungi jempol. Namun sebaiknya jangan tiru cara Binhui dalam menggunakan metode yang belum terbukti dan justru bisa berbahaya untuk tubuh ini. Jangan-jangan, alih-alih sembuh dari kanker, tubuh Anda justru semakin sakit.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer