Usai Lama Absen, Kini BenQ Hadirkan Smartphone Selfie B502

Usai Lama Absen, Kini BenQ Hadirkan Smartphone Selfie B502

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , BenQ kini hadir kembali dengan produk terbaru mereka setelah beberapa tahun silam absen di pasar smartphone Indonesia. Handset pabrikan asal Taiwan tersebut telah meluncurkan smartphone bagi konsumen yang suka ‘selfie’, yakni B502. BenQ telah melengkapi produk barunya ini dengan fitur ‘Instant Beauty’ serta aplikasi ‘Beauty Mode’ agar membuat hasil foto akan terlihat jauh lebih baik sesuai dengan segmen produknya. Kedua fitur tersebut sudah tersedia di dalam B502, sehingga konsumen tidak perlu lagi untuk mengunduh fitur atau aplikasi yang serupa.

Karena untuk menjaring kalangan muda yang suka selfie, Eko Handoko Wijaya, General Manager BenQ Indonesia menyebutkan bahwa resolusi kamera yang tinggi adalah hal wajib yang tidak boleh dilupakan. BenQ B502 juga dilengkapi dengan kamera belakang berkapasitas 13 megapiksel (MP) serta kamera depan 5 MP. BenQ pun menggandeng aktris Olivia Jensen sebagai BenQ Beauty Ambassador untuk smartphone B502.

Dan berikut adalah spesifikasi lain dari B502, smartphone ini berjalan di sistem operasi (OS) Android 4.4.2 KitKat dan ditopang dengan prosesor quad-core 1,3 GHz MediaTek MT6582, dan memiliki bentang layar HD 5 inci, serta slot Dual SIM (mini-SIM dan micro-SIM). BenQ B502 juga hadir dalam dua versi, yakni RAM 1GB + memori internal 8GB dan RAM 2 GB + memori internal 16 GB. Kedua smartphone tersebut memiliki berat 125 gram yang dilengkapi slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 32 GB dan memiliki baterai berdaya 1800 mAh.

BenQ B502 akan dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 untuk versi RAM 1 GB + memori internal 8 GB sedangkan untuk versi RAM 2 GB + memori internal 16GB dibandrol dengan harga Rp 2.199.000. Sedangkan untuk penjualan perdana akan dilakukan secara eksklusif di situs e-commerce Lazada selama 1 bulan yang akan dimulai pada tanggal 22 April 2015, akan dijual dengan harga Rp 1.499.000 untuk versi RAM 1GB + memori internal 8 GB dan untuk versi RAM 2GB + memori internal 16 GB seharga Rp 1.899.000.

Untuk ke depannya, BenQ akan membuka peluang untuk situs e-commerce lain dan ritel offline untuk menjual smartphone terbarunya itu. “sedangkan ntuk service center kami , saat ini sudah bekerjasama dengan ASP (Authorized Service Provider), yang sudah tersebar di berbagai lokasi, termasuk kota-kota besar di Indonesia,” ujar Eko.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok