Risty Tagor Berharap Pernikahan Dengan Stuart Coolin Yang Terakhir Kalinya

Risty Tagor Berharap Pernikahan Dengan Stuart Coolin Yang Terakhir Kalinya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Usai  gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Rifky Balweel, Risty Tagor berharap jika pernikahan keduanya ini dengan Stuart Collin akan menjaadi pernikahan yang terakhir kalinya serta menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah (Samawa). Seperti yang dikatakan Risty ketika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, “Inginnya ini menjadi yang terakhir, Samawa, dan kita bisa menjadi partner seumur hidup dunia akhirat,”.

Sedangkan Stuart berharap jika pernikahannya akan selalu tetap berada di jalur agama. sehingga mereka dapat tetap menjaga kerukunan rumah tangganya. “Aku dengan Risty berharap kita tetap berada di jalur Islam, jadi keluarga Samawa dan yang terbaiklah semuanya,” ucap Stuart. Menurut mereka, Pernikahan yang digelar bertepatan dengan mendekati bulan suci Ramadan akan menjadi awal yang baik untuk membina rumah tangga yang bernuansa Islami.

“karena itulah kenapa nikahnya dicepetin, karena dari keluarga aku inginnya sebelum Ramadan, jadi ada yang ngurusin,” jelas Stuart. Setelah resmi menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin memutuskan untuk menunda kehamilan. Risty memilih untuk menuda memiliki momongan karena masih ada kontrak syuting. “Iya, karena masih ada proyek syuting, namun tidak mau yang heboh nundanya terlalu lama,” ucap  Risty ketika ditemui di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/04/2015).

Akan tetapi hal tersebut bertentangan dengan keinginan anak pertamanya, Arsen, anak hasil pernikahan Risty dengan Rifky Balweel. Menurut Stuart, Arsen menginginkan memiliki banyak adik. “Arsen justru maunya banyak, dia mau bikin kayak kesebelasan sepak bola,” uajar Stuart. Mulai saat ini, Risty sudah resmi menjadi istri sekaligus Nyonya Stuart Collin,

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok