Jelang Hadapi Monaco, Arturo Vidal Diragukan Akan Tampil

Jelang Hadapi Monaco, Arturo Vidal Diragukan Akan Tampil

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Arturo Vidal, menjadi pahlawan Juve pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, tengah pekan lalu. Gelandang asal Chile itu mencetak gol tunggal lewat tendangan penalti untuk mengantarkan Bianconeri menang 1-0 atas Monaco.

Pada tengah pekan ini, Juventus akan berkunjung ke markas Monaco di leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan mengantongi keunggulan 1-0, namun Arturo Vidal bisa absen untuk pertandingan tersebut.

Ia dalam kondisi meragukan untuk dapat ambil bagian dalam usaha Juventus menyingkirkan Monaco dan melaju ke babak semifinal Liga Champions karena menderita penyakit tonsilitis.

Pemain asal Chile itu menjadi aktor kemenangan Juventus di leg pertama, di mana ia mencetak gol dari titik penalti yang bisa saja menjadi penentu kelolosan Bianconeri kali ini.

Walau begitu, SportMediaset mengabarkan, gelandang 27 tahun itu tengah berjuang untuk pulih dari tonsilitis akut dan kondisinya akan segera dievaluasi oleh tim medis klub.

Tonsilitis akut merupakan infeksi ekstrim, di mana tonsils menjadi bengkak sehingga sulit bagi pemain untuk menelan makanan atau cairan.

Juventus akan terus memantau kondisi Vidal sebelum memutuskan untuk membawanya ke Monaco atau tidak. Mereka akan berangkat ke Monaco pada Selasa (21/4) setelah sesi latihan sore.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten