Thiago Silva Dipastikan Absen Saat PSG Berhadapan Dengan Barcelona

Thiago Silva Dipastikan Absen Saat PSG Berhadapan Dengan Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Pekan lalu saat menjadi tuan rumah untuk Barcelona, PSG menderita kekalahan telak 1-3. Sanjungan tetap layak diberikan pada Luis Suarez dkk yang tampil cemerlang dalam laga itu, tapi pincangnya PSG jadi faktor yang memudahkan The Catalans bisa membawa pulang kemengan.

Ketika itu Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti absen karena hukuman kartu. Thiago Silva yang jadi pilar pertahanan cuma bertahan 21 menit di atas lapangan. Cedera membuat bek Brasil itu ditarik keluar dan digantikan David Luiz, yang belum pulih benar akibat cedera hamstring.

Pada pertandingan nanti, Thiago Silva tak akan tampil saat menghadapi Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou.

Bek tangguh berkebangsaan Brasil mengalami masalah paha pasca kekalahan PSG dari Barca di pertemuan pertama pekan lalu.

Silva sebelumnya juga telah absen saat Les Parisiens menang 3-1 kontra Nice dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin.

“Thiago Motta dan Thiago Silva tidak bisa bermain. Kami ingin memainkan mereka, namun tidak ada yang bisa kami lakukan,” jelas Blanc pada reporter.

Blanc memastikan bahwa Thiago Silva tidak akan memperkuat lini pertahanan PSG, kala mereka menyambangi Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions dini hari nanti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten