Suarez Senang Dengan Performa Dirinya Saat Ini

Suarez Senang Dengan Performa Dirinya Saat Ini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Luis Suarez, mantan pemain Liverpool ini sedikit demi sedikit mualia menunjukan permainan terbaiknya, semenjak bergabung ke Barcelona,suarez belum menemukan permianan terbaiknya.

Suarez menjalani awal musim yang berat di Barcelona. Akibat aksi gigitnya di Piala Dunia, dia harus menunggu hingga pekan ke-9 untuk bisa tampil di Liga Spanyol. Itupun masih ditambah dengan cap buruk yang melekat karena di Inggris di kenal sebagai bad boy.

Soal kemampuan bikin gol Suarez juga banyak dipertanyakan. Meski musim lalu jadi topskorer Premier League, striker internasional Uruguay itu baru bikin gol perdana di pertandingannya yang kesembilan.

Tapi kini Suarez jadi bagian dari trio maut Barca di lini depan. Sudah 11 gol dibuat di Liga Spanyol, enam di Liga Champions dan dua pada ajang Copa del Rey. Suarez jadi bintang baru pujaan suporter Barcelona.

“Saya berada dalam performa yang sangat manis. Saya membantu tim. Tapi tim ini juga bekerja dengan baik, saya gembira. Tidak peduli siapa yang mencetak gol, tim ini sudah menjalani musim yang bagus,” sahut Suarez.

“Saya mencoba tidak memikirkan apa yang terjadi sebelum Barcelona. Saya datang untuk memberikan yang terbaik, melakukan hal-hal penting dan saya senang dengan hal itu,” lanjutnya di Football Espana.

Kini bersama Barcelona Suarez sangat senang kendati semenjak bergabung dirinya sempat dipertanyakan karena tidak juga berhasil mencetak gol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten