Tim Dokter Kroasia Salahkan Ancelotti Terkait Cederanya Modric

Tim Dokter Kroasia Salahkan Ancelotti Terkait Cederanya Modric

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Luka Modric mendapatkan cedera lutut saat Madrid mengalahkan Malaga 3-1, Sabtu (18/4/2015) lalu, gelandang asal Kroasia itu didiagnosis mengalami masalah di medial collateral ligament (MCL) di lutut kanannya setelah bertabrakan dengan Recio.

Akibat dari cederanya tersebut, sebagai kesalahan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Kepala dokter tim Kroasia, Boris Nemec, menegaskan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, jadi sosok yang patut disalahkan dalam cedera Modric.

Pemain 29 tahun itu baru saja balik beraksi pasca absen selama empat bulan saat melawan Schalke di Liga Champions pada Maret lalu. Sayang, ia harus kembali menepi akibat cedera ligamen lutut ketika Madrid menang 3-1 atas Malaga akhir pekan kemarin.

“Ancelotti sama sekali tidak memberi jeda kepada Luka setelah dia kembali dari masa cedera panjang. Dia bermain 90 menit dalam setiap pertandingan. Ancelotti telah memberikan Modric banyak tekanan,” kata Nemec dilansir Sky Sports.

“Modric tidak mendapat cedera karena benturan, namun karena dia tidak siap 100 persen. Jika dia bekerja terlalu berlebihan, bagian bawah kakinya rentan terhadap tekel dan retak tulang,” tutup Nemec.

Sudah dipastikan pula bahwa pemain tengah Kroasia itu bakal menepi enam pekan untuk memulihkan cedera lututnya. Padahal Modric baru pulih dari cedera hamstring yang membekapnya pada November lalu.

Hal ini memancing reaksi dari Boris Nemec yang adalah kepala medis timnas Kroasia. Nemec menuding Carlo Ancelotti tidak berhati-hati dalam memainkan Modric.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten