Mino Raiola, Paul Pogba Siap Dijual Ungkap Sang Agen

Mino Raiola, Paul Pogba Siap Dijual Ungkap Sang Agen

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Paul Pogba, gelandang muda asal Prancis itu dalam beberapa bulan belakangan ini makin santer dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Di antaranya Real Madrid, Manchester United, Barcelona, hingga PSG dan Manchester City.

Masa depan Pogba sejauh ini masih terus saja dispekulasikan, seiring minat banyak klub Eropa kepada pemain asal Prancis itu. Wajar mengingat performa Pogba sejak datang ke Juve dua tahun lalu.

Sampai saat ini belum ada kata-kata pasti dari Juve apakah memang akan menjual Pogba atau tidak. Namun, yang pasti bakal butuh dana besar untuk setiap klub yang ingin memboyong eks pemain Manchester United itu.

Kabar kepindahannya musim panas ini pun dipastikan bakal kian santer. Sebab Raiola sudah memberikan lampu hijau bahwa kliennya bisa keluar dari Bianconeri kapan saja.

“Tapi yang paling penting adalah bagaimana Juve akan membangun tim lagi dengan uang itu. Jika disalahgunakan maka dalam dua tahun ke depan, kita bisa menilai mereka sudah salah langkah,” lanjutnya.

“Anda harus tetap melakukan perubahan ketika Anda masih di atas, dan tidak hanya dalam kondisi terpaksa. Musim depan mereka bisa membeli empat atau lima pemain.”

“Kami punya kontrak lima tahun dengan Juventus, tapi kami kini sama-sama sudah dewasa dan jika ada tawaran yang tepat datang untuk Pogba, maka kesepakatan akan terjadi,” ujar agen Pogba, Mino Raiola, seperti dikutip Football Italia.

Mino Raiola, agen Paul Pogba, mengklaim bahwa kliennya tersebut siap untuk dijual kapan saja, apabila tawaran yang datang sesuai dengan permintaan Juventus.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten