Hernanes Kesal AC Milan Bermain Bertahan

Hernanes Kesal AC Milan Bermain Bertahan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Hernanes, pemain berdarah Brasil yang pernah sukses meraih Copa Italia bersama mantan klubnya Lazio, merasa kesal, pasalnya pada saat laga derby dengan klub baru saat ini, Inter Milan harus bermain Imbang dengan skor 0-0.

Inter Milan cuma bisa bermain imbang 0-0 melawan AC Milan di giornata 31 Serie A 2014/15. Gelandang Inter Hernanes lantas mengecam.

Di laga tersebut, Nerazzurri memang mendapat banyak kesempatan untuk mencetak gol bahkan mereka mendapat gol lewat gol bunuh diri Philippe Mexes yang harus dianulir wasit setelah Rodrigo Palacio dianggap telah lebih dulu melanggar Luca Antonelli. Mantan pemain Lazio itu pun mengaku bingung dengan keputusan wasit tersebut.

“AC Milan hanya membahayakan gawang kami di jelang akhir babak pertama,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Kami yang mengontrol laga dan bermain lebih baik.”

“Mereka [Milan] bermain defensif dan hanya menyerang lewat serangan balik. Kami bermain lebih baik tapi gol kami justru dianulir. Saya juga tidak mengerti kenapa gol tersebut harus dianulir.”

“Di babak pertama sangat sulit bagi kami mencari ruang tapi di babak kedua saya juga harus merubah gaya bermain saya,” demikian Hernanes.

Dalam laga tadi, Inter sejatinya mendapatkan satu gol melalui bunuh diri Philippe Mexes. Namun, wasit menganulirnya. Gol itu tidak disahkan karena Rodrigo Palacio dianggap sudah terlebih dahulu melanggar bek Milan Luca Antonelli.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten