Inzaghi Setuju Wasit Tidak Hadiahkan Pinalti Untuk Timnya Saat Laga Derby

Inzaghi Setuju Wasit Tidak Hadiahkan Pinalti Untuk Timnya Saat Laga Derby

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Milan harus puas berbagi satu poin dengan Inter usai bermain imbang 0-0 di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB kemarin.

Hasil imbang yang dipetik AC Milan di derby della Madonnina kontra Inter Milan diakui Filippo Inzaghi sudah adil.

Seperti diketahui, sebuah insiden terjadi saat perebutan bola antara Hernanes dengan Luca Antonelli di dalam kotak penalti. Yakni saat bola yang tengah diperebutkan kedua pemain itu mengenai tangan Antonelli.

Atas kejadian tersebut, Inzaghi tampaknya tak sepakat dengan penilaian pelatih Inter Milan, Roberto Mancini yang mengklaim seharusnya timnya mendapatkan penalti.

Pada laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, tangan Antonelli tersentuh bola di dalam kotak penalti akibat berusaha menahan tendangan gelandang Inter, Hernanes. Namun Banti melihat hal itu bukanlah sebagai sebuah pelanggaran dan tidak memberikan hadiah penalti ke Inter.

Terkait hal ini, Roberto Mancini meradang dan merasa bahwa timnya seharusnya mendapatkan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Antonelli. Namun tidak dengan Inzaghi yang mendukung keputusan Banti.

“Penalti untuk Inter? Itu (handball) tidak sengaja,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Memang, sekarang ini jarang sekali wasit yang dengan mudah memberikan penalti begitu saja, tapi saya juga tidak akan memberikan penalti untuk apa yang terjadi dengan Antonelli.”

Inzaghi, pelatih Milan, justru wasit telah melakukan pekerjaannya dengan benar, sedangkan pelatih Inter Mancini dengan tegas menyayangkan keputusan wasit tak memberikan penalti kepada timnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten