David Silva Konfirmasi Cedera Melalui Akun Twiteernya

David Silva Konfirmasi Cedera Melalui Akun Twiteernya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Playmaker berusia 29 tahun David Silva, harus ditandu keluar lapangan saat timnya menang 2-0 di Stadion City of Manchester, sesaat setelah sikutan Cheikhou Kouyate mendarat di wajahnya.
Ia mengalami cedera saat Manchester City meraih tiga poin ketika menjamu West Ham United pada lanjutan Premier League, Minggu (19/4). Banyak kekhawatiran di kalangan fans, tapi gelandang asal Spanyol ini mengkonfirmasi tidak ada yang perlu dicemaskan.
Tulang pipi Silva dikhawatirkan mengalami keretakan setelah kepala si pemain terkena sikut Cheikhou Kouyate pada laga di Etihad Stadium, Minggu (19/4/2015). Silva sempat dirawat selama sekitar 10 menit di atas lapangan sebelum ditarik keluar pada laga yang dimenangi City dengan skor 2-0 itu.
Silva langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Selain khawatir dengan tulang pipi gelandang serang asal Spanyol itu, City juga sempat was-was soal kondisi tulang selangka si pemain.
Berdasarkan hasil tes, Silva tidak harus sampai bermalam di rumah sakit. Dan kini ia sudah dipastikan pulang ke rumah.
“Terima kasih banyak atas dukungannya. Semua tes berjalan dengan lancar dan saya sudah berada di rumah. Yang paling penting adalah tiga poin!”
Silva mengkonfirmasi di akun twitter pribadinya bahwa dirinya tidak mendapatkan masalah yang serius setelah menjalani pemeriksaan tersebut.
Sampai sejauh ini masih belum diketahui berapa lama Silva bakal absen.
Meski demikian, City akan terus memantau kondisi Silva sepanjang pekan ini. Belum diketahui apakah Silva bisa main pada laga melawan Aston Villa, Sabtu (25/4) mendatang. Demikian dikutip dari Sky Sports.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten