Gerrard Kecewa Saat Liverpool Kalah Atas Aston Villa

Gerrard Kecewa Saat Liverpool Kalah Atas Aston Villa

 

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kekalahan saat Liverpool berhadapan dengan Aston Villa di laga semi final Piala FA pada hari minggu (19/04) kemarin, tidak serta merta lewat begitu saja, pasalnya  Steven Gerrard mengisyaratkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan lemahnya mentalitas penggawa Liverpool saat itu.

Gerrard sendiri tidak bisa memberikan gelar sebagai kado perpisahannya sebelum hijrah ke Los Angeles Galaxy. Di luar itu, hilang sudah romantisme meraih gelar juara Piala FA pada hari ulang tahunnya –final Piala FA dihelat pada hari ulang tahun Gerrard pada 30 Mei.

Musim ini, Gerrard sudah bermain sebanyak 36 kali di semua kompetisi dengan 31 di antaranya bermain sebagai starter. Namun, persentase kemenangan The Reds terbilang minim kala dia bermain sejak awal.

Dalam catatan Opta, Liverpool hanya memenangi 12 dari 31 pertandingan (39%) ketika Gerrard jadi starter musim ini, dibandingkan dengan 13 dari 21 di mana dia tidak jadi starter (62%).

Kapten Steven Gerrard yang bermain selama 90 menit dalam laga itu pun mengakui bahwa timnya tidak tampil baik dan justru terlihat sangat gugup.

“Kami tidak bermain baik kali ini, kami terlihat sangat gugup. Kami tak mampu mengimbangi lawan dan itu sangat mengecewakan,” ungkap Gerrard seperti dikutip talkSPORT.

“Saya pikir Aston Villa memang tim yang lebih baik dari kami hari ini dan setelah pertandingan kami begitu menyesal dan kecewa,” pungkas kapten berusia 34 tahun itu.

Gerrard pun akhirnya buka suara terkait kekalahan tersebut. Ia menilai bahwa rekan-rekannya tak bisa tampil seperti biasanya karena mental mereka yang tak cukup tangguh.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten