Penyerang Terakhir Chelsea Didier Drogba Ikut Cedera

Penyerang Terakhir Chelsea Didier Drogba Ikut Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Didier Drogba, adalah sosok pemain yang sudah melanglang di sepakbola Eropa ini dikabarkan tengah mengalami cedera, penyerang Chelsea ini merasa kecewa karena tidak dapat ikut bertanding saat klubnya melawan Arsenal.
Drogba diragukan tampil melawan Arsenal pada laga Premier League (26/04) di Emirates.
The Blues sedikit lagi akan memastikan gelar Premier League musim ini jika mereka berhasil mengalahkan Arsenal pada pertandingan hari Minggu pekan ini. Namun, Drogba diragukan bisa tampil pekan ini setelah cedera pada pertandingan amal di Prancis pada hari Senin (20/04).
Kepastian cedera striker veteran itu disampaikannya sendiri melalui Twitter. Seharusnya kemarin Drogba akan melakoni laga amal bersama Ronaldo dan Zinedine Zidane.
Tentunya situasi ini sangat mengkhawatirkan, karena Diego Costa dan Loic Remy juga masih dalam upaya memulihkan cedera masing-masing. Bahkan saat melawan Manchester United kemarin, striker muda Dominic Solanke (17) menjadi pemain cadangan.
Saat ini Chelsea unggul 10 poin dari Arsenal di puncak klasemen di sisa enam pertandingan lagi. Usai laga melawan Arsenal, mereka akan menghadapi Leicester, Crystal Palace, Liverpool, West Brom dan terakhir Sunderland.
Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak klub mengenai cederanya Drogba dan kondisi terakhir dua striker utama lainnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten