Sinopsis The Heirs, California Tempat Awal Bertemunya Eun Sang Dan Kim Tan

Sinopsis The Heirs, California Tempat Awal Bertemunya Eun Sang Dan Kim Tan

HarianDepok.com – Film , Sebelumnya episode perdana The Heirs yang telah dijadwal tayang di RCTI pada Jumat (17/04/2015). Akan tetapi jadwal tersebut sempat ditunda dan saat ini telah dipastikan pihak RCTI akan menayangkan drama korea tersebut pada hari ini, Senin (20/04/2015). Pada episode perdana The Heirs akan menceritakan perjuangan Eun Sang sebagai seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) yang bekerja paruh waktu di sela-sela kesibukannya belajar. Dalam cerita Ia bekerja sebagai pelayan restoran dan pengantar ayam goreng.

Eun Sang mempunyai seorang sahabat bernama Chan Young. Dan Chan Young merupakan kekasih Bona. Keduanya pun selalu bersama-sama. Ketika  Eun Sang mendapatkan tugas untuk mengantarkan ayam goreng ke sebuah bengkel motor, ia pun digoda oleh salah seorang pegawai bengkel. Dan di saat bersamaan, ada Young Do yang akan mengambil motornya. Sikap Eun Sang yang tegas membuat Youn Do memerhatikan Eun Sang. Sementara itu ada Kim Tan yang tengah menempuh pendidikan di California, Amerika Serikat. Kim Tan merupakan putra dari keluarga konglomerat yang mempunyai tiga orang istri.

Kim Tan sendiri merupakan putra dari istri ketiga ayahnya. Dan Kim Tan juga mempunyai seorang kakak dari istri kedua ayahnya. Yang menyuruh Kim Tan menempuh pendidikan di California adalah Kakaknya. Hal itu dilakukannya sebagai strategi kakak Kim Tan untuk menyelamatkan statusnya sebagai pewaris tahta. Kakak Kim Tan pun diam-diam menyimpan dendam kepadanya. Akhirnya kerja keras Eun Sang membuahkan hasil. Sedikit demi sedikit uang tabungan Eun Sang cukup untuk membuat paspor, visa, dan untuk membeli tiket pesawat ke Amerika Serikat.

Eun Sang berniat akan menyusul kakaknya yang tidak kunjung pulang dari Amerika Serikat. Usai merasa tabungannya sudah cukup, Eun Sang kabur dari rumah dan meninggalkan secarik kertas berisi pesan kepergiannya untuk ibunya. Ibu Eun Sang adalah seorang tuna wicara, tetapi ia mampu bekerja dengan baik sebagai pembantu rumah tangga di rumah keluarga Kim Tan. Ibu Eun Sang dikenal sebagai pelayan yang rajin serta pintar memasak. Setelah pulang kerja, ibu Eun Sang terkejut ketika membaca surat yang ditinggalkan Eun Sang.

Setelah Eun Sang sampai di California. Ia pun segera menuju alamat kediaman kakaknya. Ketika sampai di kediaman kakaknya, Eun Sang pun terkejut karena ia malah bertemu dengan seorang lelaki Amerika Serikat bernama Chris. Chris pun berkata kasar kepada Eun Sang dan menuduh kakak Eun Sang sudah membawa kabur sebagian hartanya. Dan kemudian Chris mengusir Eun Sang. Eun Sang menjadi sedih dengan berjalan gontai. Ia pun tidak tahu harus pergi ke mana. Namun tiba-tiba Eun Sang melihat kakaknya tengah berada di sebuah restoran dekat pantai.

Kakak Eun Sang terlihat senang dikelilingi oleh para lelaki yang menyelipkan uang mereka ke bagian dada kakak Eun Sang. Eun Sang pun terkejut dan dia diam terpaku melihat kakaknya. Di saat yang sama, Kim Tan berada di restoran tersebut. Kim Tan mulai menyadari kehadiran Eun Sang yang melihat ke arah restoran. Kim Tan pun terus mempehrhatikan Eun Sang,

hingga akhirnya kakak Eun Sang pun menyadari kedatangan Eun Sang. Kakak Eun Sang menghampiri Eun Sang. Eun Sang tidak dapat menahan tangisnya dan perdebatan diaantara keduanya pun tidak dapat dielakkan. Kakak Eun Sang bahkan membawa kabur uang Eun Sang dan meninggalkan adiknya begitu saja. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Simak kelanjutannya hanya di “THE HEIRS”.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok