Gelar Konser Perdana di Tokyo Dome, Hal Kebanggan Bagi EXO

Gelar Konser Perdana di Tokyo Dome, Hal Kebanggan Bagi EXO

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Konser EXO yang bertajuk EXO’luXion” selanjutnya akan mengguncang Tokyo Dome, Jepang, setelah sebelumnya sukses digelar di Korea Selatan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh EXO kepada  para fans bahwa mereka akan menggelar konser “EXO’luXion” di Jepang. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Konser EXO’luXion di Jepang akan digelar di dua tempat. yaitu panggung impian, Tokyo Dome dan Osaka Dome. Kabar ini disambut gembira oleh para fans, karena bukan hanya EXO belum pernah melakukan debut di Jepang.

Tetapi mereka juga baru tiga tahun aktif di industri musik namun sudah berani tampil di Tokyo Dome. Para senior mereka sebelumnya, seperti SNSD dan SHINee sudah lebih lama aktif dan merilis musik di Jepang, sehingga mereka dapat menggelar konser di Tokyo Dome. Dapat menggelar konser di Tokyo Dome adalah sesuatu hal yang sangat membanggakan, karena terkenal beroperasi hanya dengan basis ‘invite-only’, yakni hanya artis-artis terpilih saja yang dapat tampil di tempat tersebut.

Maka tidak heran jika banyak artis yang memilih lokasi ini sebagai panggung impian mereka. peretunjukan konser mereka di Tokyo Dome akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut yakni pada tanggal 6 sampai 8 November 2015, selanjutnya akan tampil di Osaka Dome pada tanggal 13 sampai 15 November 2015 mendatang. Setelah mendapatkan pengumuman ini,  para EXO-L (sebutan fans EXO) menumpahkan kegembiraan mereka lewat jejaring sosial Twitter dan menguasai trending topic dunia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok