Miley Cyrus Unggah Foto Pamer Bulu Ketiak

Miley Cyrus Unggah Foto Pamer Bulu Ketiak

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dunia maya kini dihebohkan kembali oleh sebuah foto salah seorang penyanyii asal AS, Miley Cyrus. Pasalnya, ia telah mengunggah foto yang memperlihatkan bulu ketiaknya. Selain memamerkan bulu ketiak, ia juga sengaja memakai baju melorot sampai terlihat payudaranya. Walau demikian, penyanyi lagu “Wrecking Ball” tersebut menutup putingnya dengan sesuatu yang nampak seperti plester. Foto tersebut menghasilkan berbagai macam komentar. Ada yang berkata Miley karena tidak mencukur bulu ketiak, dan ada pula yang membela.

Ada seorang pemilik akun @ascarolp yang membela, “Apakah kalian memberi tahu kekasih kalian untuk mencukur bulu ketiak? Sepertinya tidak. Berhenti mencela Miley karena menjadi dirinya sendiri dan jangan memikirkan perkataan orang. Kalian semua tidak dewasa,”. Lalu akun @amilletha mengatakan “Miley Cyrus aja punya bulu ketiak, hadeh,”. Selain foto tersebut, putri dari salah seorang penyanyi country Billy Ray Cyrus ini juga mengunggah foto tanpa mengenakan pakaian di bak mandi. Miley juga nampak tengah mengisap rokok di bibirnya, tetapi tertutup oleh sebuah gambar bintang merah.

Pada bagian captionnya Miley menuliskan, “Yiew tidak dapat melihat nada. Silakan datang ke sini dan mari kita bermain-main. Kami senang banyak mengambil gambar bagus,”. Namun foto tersebut mendapatkan respons negatif. Seperti komentar pemilik akun @6.god.v , “Apa yang terjadi pada dirimu? Aku tidak mengerti kenapa kamu jadi seperti ini. Kamu dulu idola, tapi sekarang cuma jadi bencana,”. Ada juga penggemar yang mengaku tetap mengidolakan bintang “Hannah Montana” tersebut, tidak peduli apapun yang terjadi.

“Saya menghormati Miley tidak peduli apapun yang dia lakukan. Jadi untuk kalian para haters, biarkan dia menjalani kehidupannya,” ucap akun @gymnast04_addictive. Sebuah foto tanpa mengenakan pakaian ataupun gaya kontroversial lainnya adalah bukan hal baru bagi bagi seorang Miley Cyrus. Penyanyi yang baru berusia 22 tahun tersebut  kerap mengunggah organ intimnya di media sosial.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok