Kantor PSSI Disegel, Djamal Aziz Akan Lapor Polisi

Kantor PSSI Disegel, Djamal Aziz Akan Lapor Polisi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , KLB yang berlangsung di Hotel JW Marriott itu berlangsung, Sabtu (18/4/2015). Dimulai pukul 9.00 WIB, acara ity selesai sekitar jam 17.30 WIB.

Di sela KLB, ada keputusan pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi. Jalannya KLB juga sempat diwarnai aksi unjuk rasa ribuan Bonek Persebaya 1927, namun mereka bubar setelah tahu PSSI telah dibekukan pemerintah

Terlebih ada penyegelan kantor PSSI oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI) kemarin, Sabtu (18/04). PSSI siap melakukan tindakan hukum terhadap tindakan tersebut.

Namun ada satu posisi lowong yakni sekjen PSSI yang belum diisi siapapun. Posisi yang sebelumnya milik Joko Driyono itu rencananya akan dirapatkan oleh 12 anggota exco PSSI, namun salah satu anggota Exco Djamal Aziz sepertinya lebih memprioritaskan menyelesaikan masalah dengan Menpora lebih dahulu.

“Kami ingin dan berharap secepatnya, tetapi saat ini skala pritoritasnya adalah kita selesaikan dulu permasalahan yang ada di depan mata, yaitu dengan Menpora dengan jajaran pemerintahnya,” ujar Djamal Aziz.

“Penyegelan kantor PSSI itu merupakan tindakan kriminal, kantor itu wilayah kerjanya Sekretaris Negara (Sekneg), dan kita ada MoU dengan mereka (Sekneg). Kita ini negera hukum, kita tempatkan hukum diatas segalanya. Jadi nanti kita akan laporkan hal ini ke pihak kepolisian.” tambahnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten