Menang Atas Malaga Modric Dan Bale Jadi Tumbal

Menang Atas Malaga Modric Dan Bale Jadi Tumbal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Menjamu Malaga di jornada ke-32, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Madrid berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Malaga untuk menjaga selisih poin tetap dua angka dengan Barcelona.

Akan tetapi kemenangan ini sperti menjadi tumbal untuk kedua pemin meraka, Modric ditarik keluar di babak kedua setelah mengalami cedera pada lutut kanannya akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Recio. Ia lalu digantikan Asier Illarramendi.

Sedangkan, Bale yang memegangi betis kirinya saat babak pertama baru berjalan lima menit terpaksa ditarik keluar untuk menghindari cedera lebih lanjut.

Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Luka Modric dan Gareth Bale mengalami cedera saat melawan Malaga. Namun dia belum bisa memastikan berapa lama keduanya akan absen.

“Modric bermasalah dengan lututnya, dan Bale dengan otot betisnya. Kami akan mengevaluasi kedua pemain dalam beberapa hari ke depan,” ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka tidak sepenuhnya absen untuk hari Rabu. Kami harus melakukan tes dan kemudian kami akan membuat keputusan,” imbuhnya.

“Optimisme saya tidak berakhir meski mereka bermain atau tidak, ini soal fakta bahwa kami punya peluang besar bermain di kandang dan kami akan memberi yang terbaik dengan atau tanpa Bale. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai semifinal,” ungkap Ancelotti.

“Optimisme saya tidak berakhir meski mereka bermain atau tidak, ini soal fakta bahwa kami punya peluang besar bermain di kandang dan kami akan memberi yang terbaik dengan atau tanpa Bale. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai semifinal,” katanya.

Seperti diketahui, Modric mengalami cedera yang cukup parah pada lutut kanannya. Ia harus ditarik keluar saat Los Blancos menang 3-1 atas Malaga setelah hanya bermain sekitar satu jam.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh pihak Federasi Sepakbola Kroasia, Modric butuh waktu sekitar enam pekan untuk memulihkan cederanya tersebut. Artinya, Modric harus absen di sisa laga La Liga musim ini, yakni saat melawan Celta (tandang), Almeria (kandang), Sevilla (tandang), Valencia (kandang), Espanyol (tandang), dan Getafe (kandang).

Bukan hanya Modric yang membuat Real Madrid khawatir. Pada laga tersebut, mereka juga kehilangan Gareth Bale yang juga mengalami cedera setelah hanya bermain di lima menit awal pertandingan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten