Bermian Imbang 1-1 Melawan Atlanta, Pelatih Roma Rudi Garcia Marah

Bermian Imbang 1-1 Melawan Atlanta, Pelatih Roma Rudi Garcia Marah

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Klub Srigala Ibu Kota, AS Roma tidak bisa mengambil kesempatan saat sang rival abadi LAzio dikalahakan Juventus, berermain di Olimpico Stadium, Minggu (19/5/2015) malam WIB, Roma yang menjamu tim papan bawah, Atalanta, I Lupi yang unggul lebih dahulu pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Ini juga menjadi hasil imbang ke-10 dalam 15 pertandingan terakhir Roma di Serie. Rangkaian hasil yang membuat mereka terus tercecer dari Juventus dalam persaingan merebut Scudetto.

Sementara bagi Atalanta, tambahan satu poin tak mengubah posisi mereka dari urutan 17 klasemen dengan poin 30, unggul tujuh di atas Cesena sebagai klub terakhir di zona degradasi.

Hal ini lantas membuat sang pelatih AS Roma, Rudi Garcia marah dengan penampilan anak asuhnya kala ditahan imbang Atalanta 1-1.

Dia menilai Giallorossi tak punya gairah untuk menang dan mengklaim kembali posisi dua klasemen.

“Saya marah. Saya melihat Roma yang tidak bermain baik. Setelah penalti Francesco Totti, kami tertidur,” kata Garcia kepada Sky Sport Italia.

“Di babak kedua sedikit lebih baik, tapi itu adalah babak pertama terburuk kami sepanjang musim ini.”

“Saya tidak melihat ada semangat dan tekad yang diperlukan untuk mengambil kembali posisi dua. Besok saya akan berbicara dengan skuat,” tambahnya.

“Tidak banyak hal yang berjalan baik hari ini, karena kami tampil dengan buruk. Saya juga tidak terlalu menyukai wasitnya, jadi ini adalah sebuah laga yang harus dilupakan seluruhnya.”

“Sekarang kami harus menatap tujuh laga tersisa. Kami tidak mampu mengalahkan sebuah tim yang berjuang lolos dari degradasi, jadi berikutnya kami harus fokus ke Inter. Apakah saya kecewa? Tidak, saya marah. Itu berbeda,” demikian pelatih asal Prancis itu seperti dikutip Football Italia.

Dengan hasil imbang ini membuat Roma gagal merebut posisi dua klasemen dari tangan Lazio, yang pada laga di hari Sabtu kalah 0-2 dalam lawatan ke Juventus. Roma dan Lazio saat ini sama-sama mengumpulkan 58 poin, namun Biancoceleste berhak atas posisi kedua.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten