Usai Kalahkan Lazio 2-0, Tavez Makin Gencar Diisukan Hengkang

Usai Kalahkan Lazio 2-0, Tavez Makin Gencar Diisukan Hengkang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Tampil di kandang sendiri, Juventus Stadium, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Juve justru lebih banyak bertahan. Mereka kalah penguasaan bola 41-59%. Kini Bianconeri makin kokoh di puncak klasemen setelah menundukkan tim peringkat kedua, Lazio, dengan skor 2-0.

Usai laga tersebut isu kepergian Carlos Tavez makin gencar, memang sebelumnya memang beredar kabar bahwa Tevez sudah memutuskan untuk pulang ke Boca Juniors musim panas mendatang.

Namun laporan itu dibantah oleh Tevez. Saat ini fokusnya hanya untuk bermain bagi Juventus. Tevez tidak ingin mengganggu kinerja Juve yang tengah bagus-bagusnya.

Pemain internasional Argetina itu baru saja mencetak gol saat timnya menang 2-0 atas Lazio di laga lanjutan Serie A dan ia berhasil mengemas gol ke-18 musim ini di Italia.

“Saya senang dengan performa hebat yang ditunjukkan tim ini,” ujar Tevez kepada Sky Sports.

“Kami harus mengulangi performa ini di laga menghadapi Monaco. Saya pernah bilang setelah Liga Champions, laga tidak akan mudah bagi kami.”

“Sekarang semua pikiran saya hanya fokus untuk Jvuentus dan masih banyak untuk dibicarakan. Saya ingin menikmati momen luar biasa saya disini,” tegasnya.

“Orang bilang saya akan pergi, itu tidak benar. Ketika saya akan pergi, para suporter akan menjadi orang yang pertama tahu,” demikian Tevez.

Tidak hanya Tavez, sang agen mantan pemain Manchester City tersebut dibantah sang agen yang menegaskan Tevez cuma fokus sepenuhnya untuk Juventus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten