Bermain Imbang 0-0, Pelatih Inter Roberto Mancini Kecewa Atas Kepemimpinan Wasit

Bermain Imbang 0-0, Pelatih Inter Roberto Mancini Kecewa Atas Kepemimpinan Wasit

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Derby Milan edisi ke-162 di Serie A berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB, antara Inter Milan dan AC Milan yang berbagi angka, laga deby panas tersebut hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Inter tampil sediki lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 55% berbanding 45% seperti dilansir whoscored. Mereka juga lebih banyak mengancam dengan 17 tembakan dengan empat mengarah ke gawang, sedangkan Milan punya tujuh percobaan di mana tiga di antaranya tepat sasaran.

Hasil seri tersebut membuat sang pelatih Inter, Roberto Mancini kecewa atas kinerja wasit, laga ini diwarnai tiga gol dianulir. Yang pertama adalah sepakan Alex ke gawang Samir Handanovic. Sisanya harus dialami oleh Inter, di mana gol dari Rodrigo Palacio dan gol bunuh diri Philippe Mexes tak dianggap wasit.

Mancini paska derbi della Madoninna melawan AC Milan dini hari tadi mengaku tidak puas dengan kinerja wasit yang menurutnya beberapa keputusannya merugikan timnya.

“Saya pikir itu jelas sekali penalti,” kata Mancini kepada Sky Sport Italia. “Tidak ada alasan logis untuk tidak memberikan penalti untuk insiden seperti itu.”

“Selama 20 pertandingan terakhir, saya tidak pernah mengeluh. Tapi di beberapa pertandingan belakangan, keputusan-keputusan wasit seperti melawan kami.”

Pada laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Mancini mengklaim bahwa timnya seharusnya mendapatkan penalti setelah Luca Antonelli ia nilai telah melanggar Hernanes.

Mancini kecewa dengan keputusan wasit yang menolak memberikan penalti kepada timnya saat melawan AC Milan.

Dengan hasil ini, kedua tim pun harus puas berbagi satu poin. Milan saat ini berada di posisi sembilan dengan nilai 43 dari 31 pekan, masih ditempel Inter yang hanya satu poin di belakang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten