Usai Menang Atas MU, Mourinho Beragapan Arsenal Merupakan Lawan Terberat Chelsea

Usai Menang Atas MU, Mourinho Beragapan Arsenal Merupakan Lawan Terberat Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Gol dari Eden Hazard menjadi satu-satunya yang tercipta di Stamford Bridge, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, saat Chelsea menjamu tamunya Manchester United dan berkat gol tersebutlah Chelsea berhak amankan tiga angka.

Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Manchestser United. Bahkan sang manajer, Jose Mourinho ikut larut dalam kemenangan yang diraih dengan susah payah tersebut.

Chelsea harus bekerja keras saat menghadapi Manchester United. Tetap berhasil menang, dengan satu gol tanpa kebobolan, The Blues dinilai sudah menunjukkan mental juara.

Akan tetapi sang juru taktik Chelsea, Mourinho memperingatkan anak asuhannya untuk tidak lengah dan berleha-leha paska memenangi laga big match kontra Manchester United.

“Enam laga tersisa. Tiga di kandang dan tiga tandang. Semua laga sangat sulit karena setiap tim memerlukan poin, terutama Arsenal. Tapi situasi kami sangat bagus,” Mourinho memperingatkan skuatnya.

Mourinho pun mengatakan bahwa Man United bukanlah lawan yang sulit untuk dikalahkan. Semua berjalan sesuai rencana pria kontroversial bermulut ular asal Portugal.

“Laga itu sulit tapi tidak sesulit itu. Kami bersiap untuk laga ini dan semua berjalan sesuai rencana. Kami mengontrol semuanya, bola panjang ke Fellaini dan pemain sayap mereka termasuk Rooney yang bermain sebagai gelandang,” ujarnya.

Bagi The Special One masih banyak batu sandungan sampai akhirnya Chelsea bisa mengukuhkan diri sebagai jawara Premier League musim ini, salah satunya adalah laga lawan Arsenal.

Baru kebobolan 26 gol dari total 32 pertandingan Premier League, Chelsea menjadi tim dengan catatan pertahanan terbaik kedua di ajang itu, Chelsea cuma kalah dari Southampton yang baru kebobolan 24 gol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten