Yaya Toure Kesal Kritikan Keras Terhadap Dirinya

Yaya Toure Kesal Kritikan Keras Terhadap DirinyaYaya Toure Kesal Kritikan Keras Terhadap Dirinya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City menang 2-0 saat menjamu West Ham di Etihad Stadium, Minggu (19/4/2015) malam WIB. The Citizens membuka keunggulan lewat gol bunuh diri James Collins, lalu menggandakannya lewat sepakan Sergio Aguero.

Pungawa City berdarah Pantai Gading, Yaya Toure kembali ke performa terbaiknya saat Manchester City mengatasi perlawanan West Ham Unted. Meski begitu gelandang asal Pantai Gading ini mengaku sakit hati karena sempat dikritik.

Ia mengakui jika kritik yang dialamatkan kepadanya belakangan ini cukup menyakitkan. Meskipun begitu, Toure berusaha keras untuk membuktikan komitmennya kepada City.

Lantas tak sedikit pula yang mempertanyakan komitmen Toure kepada klubnya. Namun Toure meminta semua pihak tidak meragukan komitmennya kepada City.

“Semua orang berhak mengatakan opini mereka dalam sepakbola. Ada banyak hal yang dikatakan tentang saya, Tapi bagi orang yang mengenal saya, orang-orang yang bekerja di klub dan suporter tahu saya akan terus berjuang sampai akhir bagi klub,” ujar Toure di situs resmi klub.

“Ini sepak bola. Orang akan selalu mempunyai pendapat sendiri. Pertama-tama, di depan semua fans kami, ada baiknya untuk menang. Orang-orang berbiacara tentang rumor itu. kadang-kadang Anda kecewa, tetapi untuk semua orang di sini, ada kesempatan untuk berjuang sampai akhir,”

“Ketika kita kalah, kita bisa dikritik, dan itu merupakan bagian dari permainan. Tapi kami akan menunjukkan semangat tim kami. Di babak pertama itu sulit karena kami menciptakan begitu banyak peluang dan kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol.” tegasnya.

Akhir pekan ini, Toure kembali tampil maksimal saat timnya mengalahkan West Ham dengan skor 2-0, dan dia mengatakan bahwa akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk timnya.

Kemenangan 2-0 atas West Ham United juga disambut positif oleh gelandang Toure, namun Toure menilai timnya seharusnya bisa menang lebih besar lagi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten