Raffi Ahmad: Saya Anak Muda Yang Dulu Suka Ibu-Ibu

HarianDepok.com – Selebriti – Salah satu selebritis pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa adalah Raffi Ahmad. Dia didaulat mewakili para anak muda serta diberi tugas untuk menggaet suara mereka.

Raffi yang kini pacaran dengan Nagita Slavina mendapat kesempatan menyampaikan orasi dukungannya dalam deklarasi Gerakan Muda (GEMA) Indonesia. Dia pun bisa membuat suasana deklarasi saat itu menjadi penuh canda dengan gaya guyonannya.

Saya anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu, hehehe.

“Saya perwakilan dari anak muda. Kalau tadi ada Mas Ahmad Dhani dan Mas Anang kan dari kaum bapak-bapak, lalu adaRachel Maryam yang mewakili ibu-ibu. Nah kalau saya anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu, he…he…he,” ujar Raffi Ahmad yang disambut riuh para peserta deklarasi.

Sejumlah selebritis memberikan dukungan pada capres dan cawapres Prabowo-Hatta di Rumah Polonia di Kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (21/5). Nampak terlihat Ahmad DhaniAnangAshantyMulan JameelaRaffi Ahmad, serta sejumlah caleg artis terpilih dari PAN.

Raffi mengungkapkan kalau anak-anak muda membutuhkan sosok pemimpin yang berani dan tegas. Sosok Prabowo dan Hatta memiliki kriteria itu. Karenanya, dengan tegas Raffi mendukung pasangan Prabowo dan Hatta.

“Kalau Mas Dhani bilang Prabowo-Hatta sudah pernah ke rumahnya, tapi alhamdulillah beliau belum pernah ke rumah saya. Tapi setulus hati nurani saya dukung beliau,” pungkas Raffi.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer