Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Vs Malaga, Si Putih Sukses Bungkam Malaga 3-1

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Vs Malaga, Si Putih Sukses Bungkam Malaga 3-1

HarianDepok.com – Olahtaga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan liga Spanyol tadi malam, telah mempertemukan Real Madrid kontra Malaga yang digear di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/2015) dini hari berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dengan skor 3-1. Trigol Real madrid tercipta oleh Sergio Ramos (24’), James Rodriguez (69’), dan Cristiano Ronaldo (90+2’). Sementara gol tunggal tim tamu dicetak oleh Juan Miguel Jimenez Lopez pada menit ke-71. Gol pembuka terjadi di menit ke-24 pada paruh babak pertama diciptakan oleh Ramos yang menyambut assist tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Namun peluang pertama justru diperoleh kubu tamu pada menit ke-12 saat tendangan keras pemain Timnas Maroko, Nordin Amrabat dan memaksa kiper El Real, Iker Casillas menepisnya dengan susah payah. Pada menit ke-24, Kameni, kiper malaga  kembali menjadi pahlawan saat menepis tendangan keras James Rodriguez yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Dan Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum. Maasuk di babak kedua, Real madrid meneruskan tekanannya ke wilayah pertahanan Malaga. Peluang emas didapat Cristiano Ronaldo yang mengeksekusi penalti, namun tendangan gagal menambah keunggulan karena bola yang ditembakan membentur tiang kanan gawang Malaga.

James berhasil menggandakan keunggulan Real Madrid melalui sebuah gol yang spektakuler. Mengiris sisi kiri sampai memasuki wilayah pertahanan lawan, James memainkan umpan satu-dua dengan Isco Alarcon dan Ronaldo sebelum mengakhirinya dengan tendangan keras yang mengarah ke sudut kiri atas gawang yang dijaga Kameni. Setelah gol tersebut, kemudian Juanmi yang lepas dari pengawalan bek Real Madrid, Pepe membalas satu gol menjadi 2-1 setelah menanduk umpan lambung jauh dari Roberto Rosales.

Ronaldo akhirnya dapat mencetak gol di waktu injury time dengan memanfaatkan umpan matang Chicarito, sehingga Ronaldo tinggal menyontek perlahan untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini membuat Real Madrid mempertahankan selisih 2 poin dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona yang beberapa jam sebelumnya meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Valencia. Barcelona saat ini telah memperoleh 78 poin, terpaut 2 poin dari peringkat ke-2 Real Madrid yang mengoleksi 76 poin.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok