Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Vs MU, The Blues Menang Tipis 1-0 Atas Setan Merah

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Vs MU, The Blues Menang Tipis 1-0 Atas Setan Merah

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam laga lanjutan liga Inggris yang telah digelar di markas Chelsea, Stamford Bridge tadi malam, Sabtu 18 April 2015 yang menyajikan laga bertajuk Big Match yang mempertemukan Chelsea vs Manchester United berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0.. Sesuai prediksi, jika pertandingan big macth antara Chelsea kontra Manchester United akan berjalan ketat dan dalam tempo tinggi.  Jalannya laga di babak pertama. Di awal pertandingan, Chelsea yang bermain di kandang snediri diluar dugaan justru malah tampil buruk.

Dan situasi seperti ini berhasil di manfaatkan oleh pasukan Louis Van Gaal untuk memberikan tekanan kepada anak asuh Jose Mourinho. Dan benar saja,  di menit ke 3 Rooney mempunyai kans besar untuk membuka keunggulan andaikan sepakan kerasnya hanya menyamping tipis dari gawng Chelsea yang di jaga Courtois.

Meski kerap mendapatkan tekanan dari kubu Setan  Merah , pada menit ke 39  akhirnya melalui serangan balik yang cepat Chelsea sukses membuka keunggulan melalui gol Eden Hazard setelah berhasil memanfaatkan umpan tarik dari Oscar sebelum akhirnya menjebol gawang MU yang dijaga De Gea. dan skor 1-0  pun bertahan sampai paruh babak pertama berakhir..

Memasuki laga di babak kedua. Kedua kubu mempunyai kans untuk mencetak gol.  Pada menit ke-55, berawal dari kerja sama yang apik antara Drogba dan Hazard yang akhirnya bola hanya membentur tiang gawang MU. Sementara kans terbaik yang di miliki MU untuk menyamakan kedudukan hadir di menit ke 76, melalui pergerakan lincah Falcao yang berhasil menembus barisan belakang pemain  Chelsea, namun sayang bola yang dsepakan hanya membentur tiang gawang Chelsea. Dan hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok