Ayu Dewi Kangen Digoda Olga Syahputra

HarianDepok.com – Selebriti – Absennya Olga Syahputra dari layar kaca lantaran sakit membuat Ayu Dewi merasa rindu. Apalagi selama ini mereka memang selalu tampil bersama memandu acara musik di pagi hari.

Banyolan dan usilnya Olga menjadi hal yang paling dirindukan Ayu. Itu sebabnya, ibu satu anak ini tak henti-henti membaca surat Al-Fatihah demi kesembuhan sahabatnya.

“Kangen lah, kangen godaan dan celoteh dia. Simple sih, saya kirim Al-Fatihah saja,” ungkap Ayu saat ditemui di acara amal, Madame Lily’s Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/5).

Ayu sempat pergi ke Singapura menuju Rumah Sakit di manaOlga dirawat. Tujuan awal kepergiannya itu guna menjenguk mertua yang juga dirawat di rumah sakit yang sama.

Rasa khawatir Ayu atas kondisi Olga sedikit terobati lewat penjelasan yang dipaparkan Billy Syahputra, adik Olga. Menurut Billy keadaan sang kakak sudah mulai membaik.

“Saya ke Singapura nengok orang tua. Saya ngobrol sama Billy dan manajernya, katanya membaik. Saya akan tunggu mereka cerita, nggak muluk-muluk. Kan keluarga sakit itu sedih ya, beban,” paparnya.

Sampai saat ini, Olga masih harus mendapat perawatan intensif di RS Singapura. Diketahui, Olga sempat divonis dokter mengidap penyakit radang selaput otak atau meningitis.

 

[ADM/HD

(Sumber :Kapanlagi.com)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer