Nama Banzema Tidak Dibawa Jelang Melawan Malaga

Nama Banzema Tidak Dibawa Jelang Melawan Malaga

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Jelang pertandingan raksasa Spanyol, Real Madrid yang akan berhadapan dengan Malaga dalam lanjutan Liga pada akhir pekan ini, terdapat kabar yang tidak menguntungkan bagi El Real, pasal Madrid dipastikan akan ditinggal penyerang asal Prancis Karim Benzema.

Benzema sendiri memiliki catatan pribadi yang bagus bila Real Madrid menghadapi Malaga. Dari 12 laga, ia sudah menghasilkan delapan gol.

Sayangnya akhir pekan ini mantan penyerang Lyon itu tak bisa ambil bagian. Dari daftar pemain yang dirilis situs resmi klub, namanya tidak ada dalam barisan penyerang.

Bicara di konferensi pers-nya jelang laga melawan Malaga, Ancelotti mengonfirmasi: “Dia (Benzema) tidak akan tampil, tapi akan pulih untuk bisa bermain di laga berikutnya.”

“Kami akan menurunkan komposisi pemain terbaik kami untuk meraih kemenangan melawan tim yang tengah dalam perfoma bagus dan sangat berbahaya.”

“Ini (absennya Benzema) tidak akan mengubah gaya dan taktik bermain kami. Benzema bisa diturunkan di laga melawan Atletico,” tandas Ancelotti.

Penyerang berkepala plontos tersebut mengalami cedera pada sesi latihan hari Jumat ini (waktu setempat). Tapi Carlo Ancelotti sudah menyampaikan untuk laga berikutnya, pemain 27 tahun itu sudah bisa kembali bermain.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten