Diminati Banyak Klub, Paulo Dybala Sedikit Lebih Dekat Ke Juve

Diminati Banyak Klub, Paulo Dybala Sedikit Lebih Dekat Ke Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Penyerang muda berdarah Argentina, Paulo Dybala, terus berlanjut. Agen si pemain kini mengklaim bahwa Juventus telah memberikan penawaran 32 juta euro, yang menempatkan mereka di posisi terdepan.

Zamparini yang sudah mengeluarkan ultimatum kepada klub-klub peminat Dybala jika dirinya tidak akan menerima penawaran di bawah 31 juta Pounds. Karena itulah dipercaya akan terjadi perang penawaran dan bisa jadi harga Dybala nantinya melebihi apa yang telah dipatok sang presiden.

Presiden Palermo tersebut telah membeberkan kalau pemain andalannya, Paulo Dybala akan dijual di akhir bulan April ini. Sejauh ini Barcelona, Arsenal, dan Juventus diketahui sebagai klub-klub yang meminati Dybala.

Pemuda 21 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 13 gol dan 10 assist dari 29 penampilan di Serie A. Artinya rata-rata Dybala mampu memberikan kontribusi nyata dalam 23 dari 29 pertandingannya tersebut.

Agen Dybala, Gustavo Mascardi, menyebut sudah ada tawaran yang masuk ke Palermo. Dia mengklaim Juve telah menyodorkan tawaran sebesar 32 juta euro, yang membuat Bianconeri selangkah lebih dekat dengan merekrut si pemain.

Sejauh ini Dybala sendiri belum mau bicara banyak mengenai masa depannya. Meski sudah dipastikan akan hengkang, namun Dybala secara pribadi belum mau mengungkapkan tujuannya secara gamblang.

“Juventus bukanlah pilihan yang buruk bagi Dybala karena dia masih ingin bermain di Italia selama minimal dua tahun lagi. Ya, Juve memang masih terdepan karena Dybala menganggap Juve sebagi tujuan yang bagus. Beppe Marotta adalah kawan baik yang sudah melayangkan tawaran tertinggi,” terang Gustavo Mascardi, salah satu agen Dybala kepada Tuttosport.

“Di Italia, juga ada Roma dan Inter selain Juve. Dybala bakal memutuskan dengan tenang bersama Zamparini. Ketertarikan dari sejumlah klub luar negeri terus meningkat. (Jose) Mourinho sangat menyukainya. Saya rasa kisah ini akan terus berlangsung beberapa pekan lebih lama,” tutur sang agen.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten