Preview Liga Italia: Inter Milan Vs AC Milan: Derby Panas Kota Milan

Preview Liga Italia: Inter Milan Vs AC Milan: Derby Panas Kota Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Duel di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB, antara Inter Milan dan AC Milan yang akan  mejadikan deby laga terpanas pada pekan ini, kendati Inter agak sedikit baik namun Milan tidak akan diam begitu saja.

Inter menjalani musim yang mengecewakan dan saat ini masih terpaku di peringkat 10 klasemen sementara. Milan juga tidak mengesankan, mereka kini menempati posisi sembilan, unggul satu poin dari rival sekotanya itu.

Inter menjelang laga derby ini dengan semangat ekstra lantaran menang 3-0 atas Verona pekan lalu. Roberto Mancini juga bisa berharap banyak pada kombinasi Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi yang semakin padu.

Namun Inter bakal kehilangan banyak pemain. Jonathan, Dodo, Zdravko Kuzmanovic, Hugo campagnaro dan Davide Santon sepertinya tidak akan bisa bermain karena ceder.

Sedangkan AC Milan masih lekat dengan performa inkonsisten di bawah asuhan Filippo Inzaghi. Asa Milan sempat melambung karena menang dua kali melawan Cagliari dan Palermo. Namun Milan kemudian hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Sampdoria pekan lalu.

Inzaghi tidak akan bisa menurunkan Stephan El Shaarawy, Hachim Mastour dan Riccardo Montolivo akibat cedera.

Di kubu Inter, penyerang Inter yang barusa bergabung dengan Inter, Shaqiri antusias menatap derby della Madonnina pertamanya bersama Inter Milan.

Shaqiri tak sabar merasakan pengalaman laga panas ini. Ini bakal jadi kesempatan pertamanya sejak bergabung dengan Nerazzurri di bursa transfer Januari lalu.

“Ada atmosfer besar, spesial, dan positif. Rasa tegang meningkat, juga ada atmosfer spesial di kota,” kata Shaqiri dikutip soccerway.

“Kami tahu ini adalah sebuah pertandingan penting dan kami punya hasrat besar untuk menang. Stadion akan penuh dan ini bakal jadi pertama kalinya untuk saya.”

Sedangkan di kubu Milan, pemain bertahan Milan,  Luca Antonelli mengatakan AC Milan akan berusaha memenangkan semua sisa laga musim ini di Serie A.

Saat ini, kompetisi di Serie A tersisa delapan laga saja. Antonelli mengatakan bahwa Milan akan berusaha memenangkan semua laga sisa termasuk laga krusial kontra Inter akhir pekan ini.

“Masih ada delapan laga tersisa. Kami akan mencoba memenangkan setiap laga yang tersisa itu,” tegasnya pada RAI.

“Laga derby selalu merupakan laga derby. Jadi, laga hari Minggu nanti akan menjadi laga yang paling sulit dan paling penting. Laga itu akan menjadi laga krusial bagi Milan, dan kami berharap bisa memenangkannya.”

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten