Ayu Dewi Tidak Tahu Jessica Iskandar Hamil

HarianDepok.com – Selebriti – Lima bulan menyandang status nyonya Ludwig Erbragf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, santer beredar kabar,Jessica Iskandar sudah berbadan dua. Kabar itu kian ramai diperbincangkan setelah Jessica mengunggah foto di instagram dengan tanda-tanda seolah wanita yang tengah hamil.

Sebagai sahabat, Ayu Dewi justru tak mengetahui kabar kehamilan JessicaAyu lantas berdalih tidak berteman dengan bintang film DEALOVA itu di sosial media.

Alhamdulillah kalau (Jessica Iskandar) sudah nikah. Saya nggak ada komunikasi.

Begitu juga dengan kabar Jessica yang kini sudah resmi menikah. Diakui Ayu, selama ini mereka tak pernah berkomunikasi soal urusan pribadi Jessica.

“Nggak tahu kalau Jes. Saya nggak punya Path. Saya nggak temenan sama dia,” ujar Ayu saat acara amal di Madame Lily’s Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/5).

Jessica Iskandar seolah menyembunyikan kabar pernikahan dan kehamilannya. Saat banyak pihak mencoba mencari tahu kebenaran isu yang beredar, Jessica ternyata malah sempat berada di Amerika. Kendati demikian, Ayu bersyukur jika sahabatnya itu memang telah menikah.

“Tapi alhamdulillah kalau sudah nikah. Saya nggak ada komunikasi,” tandasnya.

Berdasarkan data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Jessica Iskandar resmi menikah dengan pria asal Jerman Ludwig Erbragf Von Waldburg Wolfegg Waldsee sejak 11 Desember 2013 lalu. Selang tiga minggu pasca pernikahan, tepatnya pada 8 Januari 2014, Jessica baru datang ke kantor catatan sipil untuk mencatatkan perkawinan yang dijalani.(kpl/tov/sjw)

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer