Preview Liga Italia: Juventus Vs S.S Lazio, Kendati Main Dikandang Allegri Tidak Akan Remehkan Lazio

Preview Liga Italia: Juventus Vs S.S Lazio, Kendati Main Dikandang Allegri Tidak Akan Remehkan Lazio

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pertandingan giornata 31 Liga Italia antara pemimpin klasemen sementara Juventus dan posisi kedua sementara Lazio yang akan salaing berhadapan malam nanti Minggu (19/4/2015) dinihari WIB.

Tim Kuda Zebra hanya butuh 13 poin lagi untuk memastikan gelar Liga Italia keempat secara beruntun. Bianconeri sementara kukuh di puncak klasemen, selisih 12 angka dari Lazio di peringkat kedua.

Sedankan Lazio perlahan tapi pasti Lazio merangkak naik dan kini berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka bakal mendatangi Juventus Stadium dengan catatan 100 persen dari delapan laga terakhir.

Menghadapi Lazio, Massimiliano Allegri kemungkinan besar takkan mengistirahatkan sejumlah pilar seperti yang dilakukannya saat menghadapi Parma. Meski masih akan menghadapi laga krusial melawan AS Monaco di Liga Champions tengah pekan depan, Juve diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya.

Juve masih tanpa deretan pemain pilarnya yang masih terkapar cedera dengan Paul Pogba, Kwadwo Asamoah dan Martin Caceres masih berada di ruang perawatan cedera. Angelo Ogbonna juga akan bergabung dengan tiga nama sebelumnya sebagai penonton setelah tak bisa turun bermain karena sanksi larangan bertanding.

Sementara kabar dari tim tamu, Lazio bakal tanpa dua pemain regulernya, Stefan de Vrij dan Marco Parolo yang mendapat cedera. Melengkapi daftar pemain absen, Luis Pedro Cavanda dan Diego Novaretti juga tak bisa turun membela Lazio di Turin.

Kabar baiknya, Lazio sudah bisa kembali menurunkan Dusan Basta dan Mauricio. Keduanya baru sebelumnya tak bisa turun akhir pekan lalu karena menjalani sanksi.

Sementara sang pelatih tuan rumah, Massimiliano Allegri yakin perjalanan akhir gelar Serie A akan ditentukan saat Juventus bertemu Lazio.

“Ini pertandingan Scudetto. Kami punya keuntungan poin, namun kami menatap perputaran laga yang sulit. Dari sini sampai pertandingan lawan Sampdoria akan menentukan musim ini,” tegas Allegri dilansir Four Four Two.

“Laga besok jadi yang paling penting. Kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan, karena kami belum memenangkan apapun, jadi kami harus berpikir secara eksklusif tentang tujuan kami.”

Namun demikian ini akan jadi laga sulit bagi Juve mengingat Biancocelesti sukses meraih delapan kemenangan berturut-turut, menempatkan mereka hingga ke posisi saat ini.

“Lazio mendapat musim yang luar biasa. Sejak paruh pertama musim, Lazio telah meraih keyakinan yang lebih hebat dalam kemampuan mereka,”

Kendati bisa kian percaya diri mengingat sudah tidak terkalahkan dalam 20 pertemuan terakhir di liga lawan Lazio, mantan pelatih AC Milan ini tidak akan meremehkan klub asal Ibu Kota tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten