Tips Ratakan Perut Tanpa Harus Lakukan Diet Serta Olahraga Berat

Tips Ratakan Perut Tanpa Harus Lakukan Diet Serta Olahraga Berat

HarianDepok.com – Kesehatan , Bagi kaum perempuan yang ingin memiliki perut rata namuan malas untuk diet dan berolahraga, saat ini anda bisa menggunakan seuntai benang untuk mewujudkan mimpin  tersebut. Sammy Margo seorang ahli Fisioterapi asal Australia menemukan teori terbaru, yang fokus terhadap pembentukan otot perut, tanpa harus berlama-lama di pusat kebugaran. Sammy mengungkapkan, dengan dililitkan seuntai benang,

perempuan lebih perhatian untuk memerbaiki postur tubuh dengan mengecangkan otot secara maksimal. Margo menciptakan teori ini ketika melihat kegiatan olahraga di pusat kebugaran yang cenderung sangat membosankan, yang membuat perempuan menjadi malas. Namun, saat perut diikat tali, keinginan mereka untuk bergerak akan muncul kembali.

Seperti  yang dikutip Daily Mail, Margo mengatakan, “Untuk melakukan prosedur ini, sebaiknya dengan mengempiskan otot perut, kemudian mengembalikannya ke kondisi semula. Ketika 50 persen otot perut sudah kembali seperti semula, ikatkanlah tali pada perut,” Akan tetapi, Sammy tetap merekomendasikan agar hal tersebut juga dilakukan dibarengi dengan olahraga secara rutin. Tidak perlu yang berat, cukup yang ringan seperti rutin jalan kaki.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok