Preview Liga Inggris: Chelsea Vs Manchester United, Langkah Berat Chelsea Untuk Dekati Juara

Preview Liga Inggris: Chelsea Vs Manchester United, Langkah Berat Chelsea Untuk Dekati Juara

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Menjelang laga panas antara Chelsea yang akan kedatangan samu tamu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris sabtu (18/4) WIB, dimana kedua tim tidak akan mengalah untuk meraih hasil tiga poin.

Sebagai sang tamu, pelatih Chelsea yang tidak kalah hebat dari sososk pelith MU, Van Gaal, pelatih Chelsea Mourinho, mengusung ambisi memenangkan gelar juara Premier League pertama untuk Chelsea, dalam lima tahun terakhir, tim asuhannya sudah tidak terkalahkan di 13 pertandingan terakhir di semua level kompetisi

Sedangkan sang tamu, sang pelatih van Gaal akan datang ke London dalam form yang bagus, usai mencatat enam kemenangan beruntun di Premier League. Mereka bakal menargetkan tiga angka penuh untuk pertama kalinya atas The Blues di delapan laga terakhir.

MU saat ini ada di posisi tiga klasemen Premier League dengan nilai 65 dari 32 pekan. Mereka tertinggal delapan angka dari Chelsea di posisi teratas yang baru bermain 31 kali.

‘Setan Merah’ disebut-sebut bisa menipiskan jarak dengan Chelsea mengingat mereka tengah dalam laju bagus. MU sempurna di enam laga terakhirnya, mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City dalam periode tersebut.

Andai bisa mengalahkan tim besutan Jose Mourinho di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015) malam WIB nanti, peluang juara diyakini akan meningkat. Meski Chelsea masih akan memimpin klasemen, setidaknya tekanan untuk mereka semakin besar.

Sedangkan untuk sang tuan rumah, di kubu Chelsea, mereka akan tampil tanpa top skorer Diego Costa (hamstring) dan juga tengah menanti perkembangan kondisi terakhir dari Loic Remy.

Mourinho mengugkapkan, Manchester Uniited tetap tangguh meski kehilangan sejumlah pemain. Namun demikian, Mou merasa Chelsea tengah berada di atas angin jelang laga krusial ini.

Skuat mereka mengagumkan, dalam sejumlah hal, pemain, pengalaman. Skuat mereka luar biasa,” tutur Mourinho dilansir Four Four Two.

“Saya menganalisa lawan pekan ini dan saya menyadari apa yang mereka punya. Van Gaal merupakan pelatih fantastis terhadap pemain muda, mereka lebih dari siap.”

Tim London Biru sementara unggul delapan poin dari MU di posisi ketiga. Dengan situasi ini, pasukan Mourino diunggulkan untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten