Takut Ayahnya Salah Sebut, Risty Tagor Ganti Mas kawin Pernikahannya

Takut Ayahnya Salah Sebut, Risty Tagor Ganti Mas kawin Pernikahannya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sebelumnya  pada pernikahannya nanti dengan Risty tagor sempat menyebutkan akan memberikan mas kawin berupa mata uang asing berjumlah 19.415, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Namun, Risty Tagor mengubahnya ketika hanya tinggal dua hari menjelang hari H. Berikut adalah pernyataan dari Risty Tagor.

Seteah  selesai menjalani pengajian di rumahnya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/04/2015) Risti menjelaskan, “Tadinya sih memang mau uang asing, tapi tidak jadi. Mas kawinnya diganti dengan seperangkat alat salat, dan cincin berlian,”

Risty Tagor memiliki alasan kenapa hal tersebut dilakukannya. Pasalnya, Pesinetron Anak-anak Manusia ini tidak ingin ayahnya kewalahan menyebut mas kawin yang diberikan Stuart Collin untuknya. “Nantikan pas ijab kabul papaku harus menyebutkan mata uang asingnya, kan ada yen, real, dan ringgit. Tapi diganti, takut salah sebut,” ujar Risty Tagor.

Mantan istri Rifki Balweel ini berharap prosesi ijab kabulnya nanti akan berlangsung lancar. “Semoga lancar, dan bisa benar-benar diberkahi oleh Allah SWT.” Risty Tagor dan Stuart Collin berencana akan menikah pada Minggu (19/04/2015), pukul 09.00 WIB di kota Bogor, Jawa Barat. Sedangkan untuk resepsi akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB di Novotel, Bogor.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok