Ayah Bagus Netral Meninggal, Ia Kehilangan Sosok Ayah Yang Semangat

Ayah Bagus Netral Meninggal, Ia Kehilangan Sosok Ayah Yang Semangat

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah satu vokalis band Rock papan atas, Bagus Netral saat ini tengah berduka. Bagus  baru saja ditinggal ayahanda tercintanya, Jahkim Jahja meninggal dunia pada Rabu (15/04/2015) di usia yang ke-78. Kepergian Jahkim membuat Bagus merasa sangat kehilangan sosok ayah yang merawatnya semenjak kecil. “Tentu sangat kehilangan. Ayah tuh orangnya semangat banget, nggak pernah menyerah. Walaupun dia lagi sakit, tetap nggak bisa diam orangnya,” ujar Bagus Netral ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/04/2015).

Bagus mengakui, jika sang ayah memang sudah menderita stroke sejak setahun terakhir. Tidak hanya itu, dari hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa Jahkim juga memiliki riwayat penyakit darah tinggi. “Stroke-nya sudah setahun yang lalu. Sebenarnya bapak sudah lama stroke, ada komplikasi juga seperti penyakit darah tinggi,” tutur vokalis sekaligus basis Netral tersebut.

Jahkim sempat mengeluh sesak napas sebelum kepergiannya,. Dan ketika hendak dibawa ke rumah sakit, beliau lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya. “Sebelumnya ayah mengeluh sesak napas. Namun terburu meninggal di rumah, padahal waktu itu sudah mau dibawa ke rumah sakit,” jelas Bagus Netral.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok