Pamela ‘Duo Srigala’ Sempat Diancam Mantan Pacar, Sebelum Foto Topless-nya Disebar

Pamela 'Duo Srigala' Sempat Diancam Mantan Pacar, Sebelum Foto Topless-nya Disebar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Mengenai kasus penyebaran foto topless salah seorang biduan ’Duo Srigala’, Pamela Safitri pun telah melaporkannya ke pihak yang berwajib. Pamela sangat yakin jika foto-foto tersebut disebar oleh mantan pacarnya. Karena beberapa hari sebelum beredarnya foto tersebut, Pamela sempat diancam oleh sang mantan yang meminta balikan. Mantan kekasih Pamela menyatakan ancamannya melalui obrolan di telepon.

“ya, pernah mengancam. Katanya kalau nggak bisa balikan, dia mungkin akan menghancurkan aku. Pertama kali dua minggu yang lalu sebelum kejadian, terus malam Jumat dia bilang ‘kamu akan tahu akibatnya’,” ujar Pamela Safitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/04/2015). Ia melanjutkan, “Kami sudah pacaran selama setengah tahun, ada ancamannya lewat telepon,” Dugaan tuduhan kepada mantan kekasihnya itu semakin menguat setelah sang mantan meledeknya.

Selain itu, saat ditanyakan kepada si cowok tersebut soal password akun media sosial yang tidak bisa diubah, Pamela pun mendapat jawaban yang mengejutkan. “Dia bilang ‘Hahaha, stres kan lo? Kalau aku bisa rekam, aku rekam’,” kata Pamela menirukan ucapan sang mantan. “Aku pernah hubungi soal Apple id dan kata sandinya itu. Dia jawab, berarti dia tahu. Ternyata sudah diubah empat kali sama dia. Sekarang aku nggak bisa akses, berarti kan dia dugaan pelakunya,” jelas Pamela.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok