Alasan Rio Sumpal Mulut Deudeuh Tata Chubby Dengan Kaus Kaki

Alasan Rio Sumpal Mulut Deudeuh Tata Chubby Dengan Kaus Kaki

HarianDepok.com – Berita , Tersangka pelaku pembunuh Deudeuh Alfi Syahrin alias Tta Chubby, Prio Santoso atau akrab disapa Rio, menjelaskan alasannya menyumpal mulut Deudeuh dengan kaus kaki miliknya. Hal tersebut dilakukannya karena Korban masih bernapas. Karena dia khawatir jika Deudeuh akan bangun dan melakukan perlawanan.”Saya lilitin kabel, tidak ada reaksi, tapi masih bernapas, seperti orang ngorok. Kemudian saya sumpal mulutnya,” Terang Rio di Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/04/2015).

Usai menyumpal mulut Deudeuh, Pria yang berprofesi sebagai guru matematika itu juga sempat membersihkan diri di kamar mandi, ganti baju kemudian menunggu suasana sepi. Sekitar Pukul 20.15 WIB, Sabtu (11/04/2015) ketika Rio merasa sudah tidak ada lagi suara orang lain dan langkah kaki yang mondar-mandir di depan kamar Kosan tersebut, ia segera keluar dan mencari taksi untuk pulang. “Saya keluar dalam kondisi TV menyala. ketika keluar, saya sempat berpapasan dengan ibu-ibu,” kata dia.

Polisi berhasil menangkap Rio di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Batutapak, Bojong Gede, Bogor, Rabu (15/04/2015) dini hari. Keberadaan Rio diketahui polisi dengan melacak keberadaan telepon genggam korban.Berdasarkan dari keterangan teman Korban, Vali mengatakan kalau telepon genggam korban hilang ketka Deudeuh ditemukan tewas pada Sabtu (11/04/2015).

Ketika polisi mendatangi kediamannya, Rio pun pasrah tidak melakukan perlawanan. Rio mengaku menghabisi nyawa Janda cantik itu pada Jumat (10/04/2015) malam sekitar pukul 20.00 WIB karena sakit hati dibilang bau badan. “Tersangka sakit hati ?karena diprotes korban bau badan. Ketika melakukan hubungan intim, korban sesekali menutup hidung,” terang AKBP Herry Heriawan, Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok