Oscar Ingatkan Rekan Setimnya Untuk Waspadai MU

Oscar Ingatkan Rekan Setimnya Untuk Waspadai MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Menjelang Chelsea berhadapan dengan Manchester United, pemain Chelsea, Oscar memperingati semua rekan-rekanya untuk berhati-hati kala melawan MU di akhir pekan nanti.

Chelsea saat ini kukuh di puncak klasemen Premier League dengan nilai 73 dari 31 pekan. Mereka unggul tujuh poin dari Arsenal di posisi dua, yang sudah bermain 32 kali. Artinya selisih kedua tim ini bisa melebar andai Chelsea mampu memaksimalkan satu laga simpanan.

Melhat situasi ini, Chelsea pun disebut bakal melaju dengan cukup mudah menuju gelar juara. Apalagi mereka sejauh ini jadi tim yang paling konsisten karena baru sembilan kali kehilangan poin penuh sepanjang musim. Arsenal yang jadi pesaing terdekat sudah 12 kali kehilangan angka maksimal.

Meski secara poin, tim besutan Jose Mourinho itu unggul jauh dari peringkat kedua dan ketiga, namun Oscar menyatakan bahwa perburuan gelar Liga Primer Inggris belum selesai.

Oscar menyanjung kebangkitan tim Setan Merah di paruh kedua musim ini, tetapi ia juga yakin The Blues memiliki kemampuan untuk bisa merepotkan anak didik Louis van Gaal.

Menghadapi Manchester United diakhir pekan nanti, menurut gelandang asal Brasil itu, Setan Merah telah menemukan starting Xi terbaik mereka saat ini.

“Meski mereka (United) tampil buruk di awal musim ini, namun jelang musim berakhir mereka menunjukkan perkembangan yang cukup pesat,” kata Oscar kepada Perform.

“Mereka bermain sangat baik saat ini. Saat mereka telah berhasil menurunkan komposisi permainan terbaik mereka, kami akan menghadapi lawan yang tangguh akhir pekan ini.

Manchester United akan melakoni laga tandang ke Stamford Bridge dengan performa yang fantastis. Mereka berhasil menyapu bersih 6 laga terakhir dengan kemenangan. Bahkan dalam 6 laga tersebut mereka mampu menundukkan lawan-lawan berat macam Tottenham, Liverpool, dan Manchester City.

Inilah mengapa gelandang timnas Brasil tersebut memperingati rekan setimnya kala berhadapan dengan Manchester United.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten