Manisnya Kucing Hitam Ini Rawat Hewan – Hewan Sakit Layaknya Suster

manisnya-kucing-hitam-ini-rawat-hewan-hewan-sakit-layaknya-suster

HarianDepok.com – Berita Unik – Siapa bilang kucing hitam selalu membawa nasib sial? Buktinya Radamenes, kucing hitam asal Polandia yang justru berhati malaikat. Radamenes adalah salah kucing hitam yang tinggal di sebuah pusat penampungan hewan. Setiap hari, kucing ini membantu orang0orang di sana untuk merawat hewan-hewan yang sakit layaknya seorang suster.

Radamenes sendiri datang ke tempat penampungan tersebut dalam keadaan sakit. Dia terkena infeksi pernapasan dan hampir saja mati. Namun orang-orang di pusat penampungan hewan berhasil menolong dan menyelamatkan nyawanya. Radamenes pun dirawat hingga kembali sehat.

Tampaknya, untuk membalas kebaikan orang-orang di sana, Radamenes memutuskan untuk membantu. Semua orang di sana pun terkejut ketika menemukan Radamenes sering memeluk hewan yang sakit dan membersihkan luka mereka.

Dia sering terlihat menemani hewan-hewan yang sakit, memeluk mereka, memijat, dan bahkan menjilati luka mereka untuk membersihkannya dan membuatnya cepat sembuh, seperti dilansir oleh Bored Panda.

Segera saja aksi Radamenes ini menarik perhatian semua orang. Mereka jadi sering mengunjungi Radamenes untuk mengagumi dan menyemangatinya.

Biasanya Radamenes paling dekat dengan hewan-hewan yang baru saja dioperasi. Seolah dia mengerti penderitaan hewan-hewan tersebut dan apa saja yang baru saja mereka lewati. Hewan-hewan sakit itu sendiri sepertinya sangat menikmati perhatian dari Radamenes. Orang-orang di penampungan hewan menyebut kucing ini sebagai salah satu suster mereka.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer