Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Seorang Remaja di Depok

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Seorang Remaja di Depok

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Tidak butuh waktu lama, sejumlah remaja yang diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Agus alias Ali (15), di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Depok, Jumat (17/04/2015) dinihari tadi berhasil diringkus aparat kepolisian. Komisaris Agus Widodo, Kapolsek Sukmajaya membenarkan berita tertangkapnya para pelaku yang terlibat dalam tawuran yang menewaskan seorang remaja tersebut. Agus mengaku belum dapat memberikan kepastian karena tengah menunggu arahan dari pimpinan (Kapolres).

“Benar, sudah ada lebih dari satu orang sudah kami amankan. Kasus ini berhasil kami ungkap tidak lebih dari tujuh jam setelah kejadian. Kejadian kan jam 01.00 WIB. Dan sebelum jam 07.00 WIB kami sudah selesaikan dengan menangkap para pelakunya,” tutur Agus Widodo. Tidak hanya mengamankan para pelaku, sejumlah barang bukti kayu, yang diduga dipakai untuk menghabisi nyawa korban juga telah polisi amankan.

“Kalu celuritnya belum, kita masih cari. Dari tiga orang dugaan pelaku ini, akan kami dalami siapa yang menjadi pelaku utamanya,” ucap Agus. Seperti yang diketahui sebelumnya, sekitar pukul 01.00 dini hari, ada sejumlah dua kelompok remaja yang terlibat aksi saling serang di kawasan Sukmajaya Depok. Perkelahian itu bubar ketika sudah ada korban yang tumbang dengan beberapa luka bacok di kepala dan luka di bagian mata. Saat ini Kasusnya tengah di dalami oleh pihak Polsek Sukmajaya Depok.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok