Huawei P8 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Huawei P8 Akhirnya Resmi Diluncurkan

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Perusahaan asal Tiongkok, Huwawei akhirnya menjawab rumor smartphone Android flagship terbaru mereka dengan  memperkenalkan P8 secara resmi di London, Inggris. Seperti yang dilansir Phone Arena, Kamis (16/04/2015), Huawei P8 hadir sebagai perangkat unibody dengan material full-metal. Smartphone ini juga mempunyai ketipisan sebesar 6,4 mm. Huawei P8 juga mempunyai dua varian, yakni 16 GB untuk versi regular serta  64GB untuk versi premium.

Smartpohne yang memiliki bentang layar 5,2 inci ini hadir dengan empat pilihan warna yakni prestige gold, mystic champagne, carbon black dan titanium gray. Sebagai smartphone flagship, pastinya Huawei P8 dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi yang mumpuni. Smartphone berbasis sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini juga mempunyai layar Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Dalam segi dapur pacu, smartphone ini mengadopsi prosesor octa-core, dengan RAM berkapasitas 3GB. Untuk segi fotografi Huwawei P8 memiliki kamera utama 13 megapiksel (MP), dan kamera depan 8 MP, serta di dukung dengan baterai berdaya 2680mAh. Untuk Huawei P8 versi 16GB akan dibandrol dengan harga 499 euro atau setara Rp 6,8 juta, dan akan mulai dijual di Eropa. Sementara versi premium 64GB dibanderol dengan harga 599 euro atau setara Rp 8,2 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok