Prostitusi Online Menjamur, FPI Depok Bertindak

Prostitusi Online Menjamur, FPI Depok Bertindak

Ilustrasi Warnet

HarianDepok.com – Berita , Front Pembela islam (FPI) kota Depok dalam tanggapannya mengenai perihal prostitusi online, saat ini tengah melakukan permintaan kepada pemerintah kota Depok khususnya kepada bagian penanganan penyakit masyarakat dengan melakukan pemblokiran terhadap sejumlah situs prostitusi online.

Tak hanya itu saja, FPI juga meminta kepada pemerintah kota Depok untuk dapat melakukan pengawasan terhadap sejumlah Warung Internet (Warnet) yang berada di seluruh wilayah kota Depok, demi untuk mencegah terjadinya tindakan asusila diluar nikah.

“Harus diawasin ini warnet warnet sama tempat internetan lainnya di Depok sama satpol PP,” ujar ketua Front Pembela Islam (FPI) kota Depok, Habib Idrus Al Gadri, Kamis (16/04/2015).

Habib Idrus menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya meminta pemerintah kota Depok untuk melakukan razia secara berkala terhadap warnet warnet di seluruh pelosok wilayah kota Depok. Hal jni perlu dilakukan secepatnya karena bisa berdampak kepada penurunan moral di masyarakat, terutama pada kaum muda.

Harusnya pemblokiran situs situs porno dan prostitusi online bisa cepat dilakukan layaknya pemerintah yang memblokir situs situs Islam dengan mudahnya. Diapun mempertanyakan perihal tentang adanya perbedaan perlakuan tersebut.

“Situs Islam gampang bener diblokirnya, nah giliran situs yang begituan malah lama bener penanganannya” keluhnya.

Jika tidak ada tanggapan mengenai perihal tersebut oleh pemerintah kota Depok, pihaknya mengancam akan turun langsung ke lapangan dengan melakukan razia razia ke warnet warnet di daerah Depok.

Habib Idris juga mengatakan mengenai prostitusi online. Dirinya mengaku akan mencoba mencari bukti bukti dan kejelasan mengenai bisnis prostitusi yang biasa dilakukan di warnet warnet. Setelahnya dirinya akan melaporkan hal tersebut kepada petugas yang berwajib.

“Jika hal itu tidak ada tanggapan dan tindakan tegas, maka jangan salahkan kami jika kami melakukan tindakan pencegahan sendiri,” tandasnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)