Rusdy Wartawan Senior, Mencalonkan Diri Sebagai Walikota Depok

Rusdy Wartawan Senior, Mencalonkan Diri Sebagai Walikota Depok

Foto – PoskotaNews

HarianDepok.com – Berita , Kabar gembira menyelimuti dunia pers Indonesia. Bahwasanya Rusdi Nurdiansyah yang berprofesi sebagai wartawan handal di salah satu media terkemuka ini bakal mencalonkan dirinya sendiri sebagai calon pengganti Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail.

Setelah sukses membawa Nur Mahmudi Ismail menjadi Walikota Depok selama dua periode, kini Rusdi berkeyakinan bisa membenahi kota Depok apabila dirinya terpilih sebagai Walikota Depok di pemilihan nanti.

“Saya telah siap untuk membangun kota Depok yang bersih dan cerdas dengan ikut Pemilihan Kepala Daerah Depok 2015 nanti,” ujarnya, Selasa(14/04/2015).

Menurutnya, kata kata bukanlah solusi, melainkan ketegasanlah yang menjadi kunci utama untuk dapat membangun kota kota satelit pendamping Ibukota. Masyarakat butuh bukti bukannya janji, hal itulah yang selama ini selalu dinanti nantikan.

“Selama ini saya sering mengkoreksi kinerja Pemerintah kota Depok dengan maksud menjadikan Depok sebagai kota penunjang yang lebih baik lagi, sehingga tak salah arah,” akunya.

Dengan tekad yang kuat, Rusdi menyatakan dirinya telah siap untuk bertarung melawan para kandidat bakal calon Walikota Depok dari berbagai partai politik seperti Wakil Walikota Depok aktif, Idris Abdul Shomad dari PKS, Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila, Rudi Samin dan yang lainnya.

Meski demikian, dirinya optimis bisa menduduki kursi panas yang akan diperebutkan nanti pada Desember 2015 mendatang.(Izl)

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: