Bocah 15 Tahun Tewas Mengenaskan Akibat Aksi Tawuran di Depok

Bocah 15 Tahun Tewas Mengenaskan Akibat Aksi Tawuran di Depok

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Seorang remaja langsung tewas di tempat kejadian akibat luka bacok di bagian kepala ketika terjadi aksi tawuran antara dua kelompok yang terjadi di Depok, Jawa Barat,  Jumat (17/04/2015) dini hari sekitar pukul 00:30 WIB. Remaja yang baru berusia 15 tahun itu adalah Agus alias Alin alias Burnok, yang merupakan salah seorang warga di Jalan Maliki 1, Kel. Abadi Jaya, Kec.Sukmajaya, Kota Depok, tewas secara mengenaskan karena mendapatkan sabetan celurit dan benda keras di bagian kepala sehingga lkorban kehabisan darah akibat luka yang mengangah.

Menurut Kompol Agus Widodo, Kapolsek Sukmajaya mengatakan, pihaknya sebelumnya mendapat laporan dari seorang warga yang telah menemukan seorang remaja tewas tergeletak di Jalan Raya Keadilan No.8, Kel. Abadi Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok. “Petugas Sentra Pelayanan (SPK) Polsek menerima laporan dari seorang pengendara motor yang hendak menuju Kelapa Dua Cimanggis, dan melihat ada korban tewas di pinggir jalan. Anggota  pun langsung ke lokasi kejadian dan mensterilkan tempat kejadian,” paparnya.

Kapolsek menyebutkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap  pelaku yang menyebabkan korbn tewas. Akan tetapi,  petugas reskrim berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang tertinggal di lokasi kejadian.“Dari hasil penyisiran anggota, telah didapatkan barang bukti satu buah senjata tajam berupa celurit, tiga batang bambu, balok kayu, dan satu unit motor Yamaha Jupiter MX bernopol B 3789 EXI yang diduga milik korban, sudah disita oleh petugas,” tuturnya. Kapolsek mengungkapkan, dalam kejadian tersebut, anggota sudah memeriksa dua orang saksi.

“Kita sudah memeriksa dua orang warga, Sandi Ramadhan (27) dan Mohamad Saiful anwar (20),“ ucapnya. Ia melanjutkan, pihaknya kini sudah menghubungi keluarga korban. Dan korban saat ini sudah dibawa ke RS Kramat Jati. Selain itu, menurut salah seorang saksi lain, Faisal mengatakan, korban tewas akibat dibacok dalam aksi tawuran dua kelompok remaja, karena sebelum korban ditemukan tewas sempat terjadi keributan di lokasi kejadian. “Jumlah mereka belasan, dan membawa senjata tajam, bambu, dan balok. Dari melihat hal tersebut, kelompok ini sepertinya sudah terlebih dahulu merencanakan aksi tawuran sebelumnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok