Shahrukh Khan Tak Sabar Kembali Adu Akting Dengan Kajol

Shahrukh Khan Tak Sabar Kembali Adu Akting Dengan Kajol

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bintang Bolywood senior, Shahrukh Khan dan Kajol merupakan  pasangan duet akting yang tidak pernah terpisahkan. pasalnya mereka kerap kali dipasangkan dalam sejumlah film dan berhasil membawa film tersebut ke puncak kesuksesan. Pastinya banyak publik yang mempertanyakn soal persahabatan mereka berdua. keduanya memang sangat dekat dan akrab, akan tetapi tidak banyak orang yang tahu seperti apa jika salah satu dari mereka mengekspresikan pendapatnya tentang sosok sahabat itu.

Seperti yang dilansir Hindustan Times, Shahrukh Khan memberikan komentar terkait sosok dari istri Ajay Devgan tersebut. Dia membukanya dengan pernyataan yang menyenangkan bagi para penggemar, yaitu dengan film terbaru mereka yang berjudul DILWALE. “Aku sudah sangat tidak sabar ingin kembali bekerja dengan Kajol. Aku bahkan belum sempat menyampaikan terima kasih karena dia sudah mau menjadi bagian dari film ini. Selalu menarik bekerja bersamanya. Dia merupakan teman terdekat serta terhangat yang pernah aku miliki.

Aku sudah melakukan banyak film dengannya. Aku berharap kami dapat menciptakan kembali chemistry pada film DILWALE ini,” ungkapnya. Syuting  DILWALE sendiri rencananya baru akan dimulai pada bulan Juni mendatang. Aktor yang baru genap berusia 49 tahun itu sangat berterima kasihke pada sang sutradara, Rohit Shetty yang sudah memasangkannya kembali dengan Kajol dalam satu frame setelah sekian lama. Shahrukh Khan sendiri saat ini baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul FAN. Dalam film tersebut dia memerankan peran ganda, yakni sebagai seorang superstar dan seorang fans.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok