Randy Martin Prioritaskan Sekolah Meski Sibuk Syuting

Randy Martin Prioritaskan Sekolah Meski Sibuk Syuting

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah satu artis muda Tanah Air, Randy Martin meski tengah sibuk syuting setiap hari namun tetap memprioritaskan pendidikan. Pria yang belum genap 17 tahun tersebut mengaku, sekolah adalah hal utama dalam hidupnya. “Aku memang suka syuting, tapi aku juga wajib sekolah. Jadi semua berkesinambungan, intinya adalah sekolah menjadi hal yang utama,” kata Randy Martin Aktivitas yang sangat padat serta harus dapat membagi waktu antara syuting dengan sekolah sudah dipersiapkan dengan matang oleh Randy.

“Sekolah dari jam 7 sampai 12 siang, setelah itu syuting hingga malam. Pokoknya istirahat harus 8 jam,” tegasnya. Menurut dia, cara tersebut ampuh untuk mengatasi perasaan lelah saat melakukan kegiatan padat. Ia juga mengungkapkan cara agar tidak cepat jatuh sakit. “Minum yang banyak. Sehari bisa 5 kali air mineral di botol ukuran satu setengah liter. Makan juga yang banyak.” Jelasnya.

Pemeran Fahri dalam sinetron ‘rain the series’ di SCTV tersebut menyatakan alasannya mengapa memilih bermain sinetron, hanya karena mencintai dunia akting sudah dari kecil. “Aku suka syuting sudah dari kecil, suasana ketika syuting dan bertemu teman-teman juga membuat aku lebih suka lagi dengan dunia ini,” pungkas Rendy Martin di lokasi syuting.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok